Ini Waktu Yang Tepat Untuk Melakukan Hubungan Intim Yang Perlu Anda Ketahui

Ads disini1
Ads Disini2
Berhubungan intim adalah salah satu cara untuk menumpahkan rasa cinta dan kasih sayang terhadap kekasih atau pasangan, selain itu, berhubungan intim bisa membuat kita menurunkan stress akibat aktifitas sehari - hari, jadi tidak salah lagi jika berhubungan intim bisa berpengaruh pada keharmonisan dalam sebuah hubungan rumah tangga.


Bagi sebagian besar orang, malam hari adalah waktu yang tepat untuk melakukannya, karena malam hari di anggap sebagai waktu yang tanpa ada halangan, baik itu gangguan dan lain sebagainya.

Apakah anda tahu selain malam hari, sebenarnya ada waktu -waktu yang tepat di lakukan untuk berhubungan intim selain malam hari, waktu lain ini sangat berpengaruh pada kepuasan dan kwalitas hubungan intim itu sendiri.


Pagi Hari
Menurut pakar kesehatan seks, Jessica O’Reilly, PhD menyebutkan bahwa pagi hari adalah waktu yang sangat tepat untuk melakukan hubungan intim, karena kondisi tubuh yang sedang stabil dan penuh semangat dan gairah, waktu pagi hari di sebut sebagai waktu yang tepat untuk melakukannya, Selain itu pagi hari dimana saat kadar hormon oksitosin yang sedang cukup tinggi juga akan meningkatkan keintiman pasangan dan membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Setelah Berolahraga
Dari hasil penelitian yang di lakukan di University of Austin, Texas, Amerika Serikat, menyebutkan bahwa wanita yang setelah melakukan olahraga selema 20 menit, akan memiliki peredaran darah yang lebih lancar di area vagina, hal ini menyebabkan gairah seks akan lebih tinggi dari pada wanita yang tidak melakukannya.

Setelah Stress
Mungkin sedikit sulit di lakukan, namun jika anda bisa melakukan hubungan intim setelah stress karena pekerjaan atau lain sebagainya, berhubungan intim adalah cara yang tepat untuk anda menghilangkan stress anda. Jadi jangan ragu untuk melakukannya jika anda sedang dalam masalah.

14 Hari Setelah Menstruasi
Waktu ini mungkin termasuk masa subur bagi wanita, namun 14 hari setelah menstruasi adalah waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim, karena klitoris pada organ vital wanita cenderung mengembang hingga 20 persen lebih besar. Hal ini ternyata berpengaruh pada lebih mudahnya wanita mengalami orgasme saat berhubungan intim.

Nah itu dia beberapa waktu yang tepat dimana saat anda melakukan hubungan intim dengan pasangan anda, semoga informasi ini bermanfaat, akhir kata penulis ucapkan terima kasih atas kunjungannya, dan jangan lupa untuk di share ya....
Ini Waktu Yang Tepat Untuk Melakukan Hubungan Intim Yang Perlu Anda Ketahui Ini Waktu Yang Tepat Untuk Melakukan Hubungan Intim Yang Perlu Anda Ketahui Reviewed by Sastrawan Media on November 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.