Jangan Menyimpan Telur di Pintu Kulkas, Bahaya

Ads disini1
Ads Disini2
Pada pintu kulkas pada umumnya kita temui rak dengan lobang di mana biasanya di gunakan untuk menyimpan telur, sudah bukan hal yang baru lagi bagi sebagian besar Ibu - Ibu menyimpan telur di tempat tersebut.


Namun apakah benar tempat tersebut sebenarnya tidak bagus? Seorang pakar makanan bernama Vlatka Lake yang berasal dari Space Station menyebutkan bahwa berbeda dengan pikiran kebanyakan orang, Ia justru menyebutkan bahwa telur yang disimpan di pintu lemari justru akan lebih cepat rusak. Menyimpannya di tempat tersebut justru akan membuat telur sering terpapar perubahan suhu yang drastis saat kita membuka dan menutup kulkas dan akhirnya membuatnya lebih mudah membusuk.

Selain itu, menyimpan telur pada pintu lemari es atau kulkas agak rentan jatuh, karena seringnya buka tutup pintu lemari tersebut.  Meski rak tersebut sudah di rancang untuk tempat telur, namun tetap saja kita harus berhati - hati dalam membuka atau menutup pintu kulkas tersebut.

Sara Benwell yang berasal dari Good Housekeeping juga menyebutkan hal yang sama. Ia juga menyarankan kita untuk menyimpan telur di suhu yang cenderung stabil, yakni di bagian rak tengah dari kulkas. Hanya saja, British Egg Information Service juga menyarankan kita untuk menyimpan telur di tempat yang jauh dari makanan yang berbau kuat seperti daging mentah karena tekstur cangkang telur yang berpori bisa saja menjadi jalan untuk kontaminasi.

Nah itu dia yang di maksud berbahanyanya jika menyimpan telur pada pintu lemari es, namu semua kembali kepada anda, sukanya meyimpan di bagian mana, semoga informasi ini bermanfaat akhir kata penulis ucakan terima kasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bermanfaat.
Jangan Menyimpan Telur di Pintu Kulkas, Bahaya Jangan Menyimpan Telur di Pintu Kulkas, Bahaya Reviewed by Sastrawan Media on November 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.