Fakta Atau Mitos Kacang Bisa Membuat Wajah Berjerawat

Ads disini1
Ads Disini2
Bicara soal jerawat memang tidak habis - habisnya, mulai dari penyebab, penangangan, penyembuhan, dan lain sebagainya, yang semua itu terangkum hanya untuk menghilangkan jerawat di wajah. Jerawat biasanya dan umumnya muncul ketika seseorang menginjak ke usia remaja, hal ini di karenakan saat usia remaja produksi hormon androgen dalam tubuh yang tergolong tinggi.



Namun selain remaja, tidak menutup kemungkinan juga bagi mereka yang sudah dewasa bahkan tua sekalipun, namun bagi mereka yang sudah tua, mungkin akan sangat sedikit sekali kemungkinanya.

Sebagian besar seseorang yang tidak ingin memiliki wajah yang berjerawat, selain tidak enak di pandang, wajah berjerawat juga membuat kita tidak percaya diri, apalagi jerawat yang muncul berukuran besar - besar. Namun jika sudah waktunya, jerawat pada wajah pasti akan muncul, meski kita sudah merawat wajah kita dengan baik.

Biasanya jerawat muncul jika kondisi yang tidak stabil pada hormon saat kehamilan, kebiasaan malas membersihkan wajah, hingga mengkonsumsi makanan tertentu, semua sangat berkontribusi akan tumbuhnya jerawat pada wajah. Namun yang bisa kita lakukan adalah rajin membersihkan wajah dengan sabun pencuci wajah dan hindari memakan makanan yang mengandung lemak jenuh.

Banyak yang menyebutkan bahwa memakan kacang juga sangat berkontribusi akan tumbuhnya jerawat pada wajah, namun dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh pakar kesehatan dari American Academy of Dermatology yang dipublikasikan hasilnya dalam The Journal of American Medical Association, disebutkan bahwa makan kacang tidak akan menyebabkan jerawat. Hal ini disebabkan oleh kandungan lemak yang ada dalam kacang adalah lemak tak jenuh yang justru baik bagi kesehatan. Hanya saja, karena kita seringkali mengkonsumsi kacang yang digoreng, maka kacang ini pun memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi. Kandungan lemak jenuh inilah yang ternyata bisa menyebabkan jerawat. Jadi, jika anda adalah pencinta kacang namun tidak ingin terkena masalah jerawat, konsumsilah kacang panggang atau kacang rebus, bukannya kacang goreng.

Jadi mulai sekarang berhenti mengkambing hitamkan kacang sebagai penyebab utama munculnya jerawat pada wajah kalian, karena kacang bukanlah faktor utama yang membuat wajah anda berjerawat, nah semoga informasi ini dapat bermanfaat, dan akhir kata penulis ucapkan terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk di share ya....
Fakta Atau Mitos Kacang Bisa Membuat Wajah Berjerawat Fakta Atau Mitos Kacang Bisa Membuat Wajah Berjerawat Reviewed by Traone on November 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.