WOW... Ternyata Pria Bisa Hamil Juga

Ads disini1
Ads Disini2
Anak adalah buah hati yang sangat di dambakan oleh pasangan suami istri, lewat anak mereka bisa meneruskan garis keturunan. Seperti yang kita ketahui selama ini, yang bisa melahirkan atau mengandung hanyalah wanita saja, namun apakah anda percaya jika pria juga bisa hamil juga?


Seorang pakar kesehatan kandungan berasal dari American Society for Reproductive Medicine yang bernama Dr. Richard Paulson, mengatakan bahwa pria bisa saja hamil, namun ini akan bisa terealisasi di beberapa tahun kedepan, hal ini karena dukungan kemajuan teknoligi yang mendukung kedepannya.

Dia tidak menyebutkan itu bisa terlaksana kapan, namun kemungkinan akan ada. Namun bagi pria yang ingin hamil itu harus melakukan operasi pergantian jenis kelamin atau transgender, saat pergantian kelamin ini pria bisa langsung mempertimbangkan operasi transplantasi rahim sehingga bisa mendapatkan bayi mereka sendiri.

Sewaktu menghadiri pertemuan American Society for Reprod yang diadakan setiap satu tahun di Texas, Amerika Serikat, Paulson mengatakan meskipun pria dan wanita mempunyai bentuk pelvis yang tidak sama, masih ada ruangan di tubuh pria untuk menanam rahim. Memang, hal ini akan memerlukan proses yang sangat rumit dan bisa saja membuat para wanita transgender ini melakukan operasi Caesar untuk melahirkan nantinya, namun, mereka juga akan mendapatkan terapi hormon yang akan membuat tubuh mengalami perubahan layaknya yang terjadi pada ibu hamil.

Nah jadi bagi kalian yang ingin melakukan operasi pergantian kelamin atau transgender, ada baiknya anda mempertimbangkan terlebih dahulu apakah anda akan melanjutkan sampai ke jenjang hamil atau bagaimana, jika ingin ada baikanya anda merencanakan dari awal.

Namun sebagai penulis, yang masih kurang sempurna dalam pemahaman ini, kami sarankan untuk selalu mensyukuri anugrah yang di berikan oleh tuhan yang maha esa, jangan sampai anda merubah kodrat hidup anda yang sudah di anugrahkan kepada anda, namun keputusan semua ada pada diri anda. Akhir kata penulis ucapkan terima kasih atas kunjungannya, semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk di share ya...
WOW... Ternyata Pria Bisa Hamil Juga WOW... Ternyata Pria Bisa Hamil Juga Reviewed by Sastrawan Media on November 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.