Ternyata Ini Manfaat Baik Menghirup Kentut Yang Bau

Ads disini1
Ads Disini2
Kentut biasanya hal yang di anggap sebagai hal yag tidak sopan, meski dengan mengeluarkan gas dalam tubuh kita tersebut adalah hal yang sehat dan sangat di sarankan oleh pakar keseatan, namun tetap saja kentut di anggap sebagai hal yang tidak sopan jika di keluarkan di depan umum.

Namun yang perlu kita ketahui dan lakukan, jika kita merasakan atau mau kentut, sebaiknya keluarkan saja, jangan di tahan - tahan, karena menahan kentut dan tidak mengeluarkannya justru akan merusak sistem pencernaan kita. Hanya saja perlu di sembunyikan sedikit, jika mungkin menjauh dulu dari tempat keramaian, jika kalian sedang berada di depan umum.
Kentut juga memiliki ciri dari baunya, jika kentut berbau tidak sedap, mungkin perut kalian sedang ada dalam masalah, atau habis memakan makanan yang tinggi akan kandungan protein dan lemak,  dan maakanan tersebut seperti telur, daging ayam, daging unggas, kacang, dan beberapa jenis sayuran tertentu seperti brokoli.

Jika kentut tidak berbau dan suara keras, berarti perut kalian dalam kondisi sehat, dan pertahankan kondisi perut kalian terus seperi ini, makan makanan yang dengan kandungan yang seimbang dan perbanyak konsumsi buah dan sayur.

Jika kita secara tidak sengaja menghirup kentut sendiri atau kentut orang lain, sebaiknya kalian tidak usah kesal ataupun marah terlebih dahulu, karena menurut pakar kesehatan, ketika kita menghirup kentut yang bau sekalipun, bau kentut tersebut sangat baik untuk  kesehatan, karena kandungan gas  hydrogen sulfida yang biasanya ada pada gas kentut ini ternyata mampu mencegah datangnya kerusakan sel-sel tubuh sehingga mampu menurunkan resiko terkena stroke, penyakit jantung, hingga kanker.

Nah mulai sekarang jika kalian menghirip kentut yang bau sekaligus, kita tidak usah marah atau pergi, kita justru harus berterimakasih karena telah memberikan kita obat untuk mencegah kita terkena penyakit stroke, penyakit jantung dan kanker.  Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di di bagikan ya....

Ternyata Ini Manfaat Baik Menghirup Kentut Yang Bau Ternyata Ini Manfaat Baik Menghirup Kentut Yang Bau Reviewed by Traone on Januari 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.