YouTube Akan Memasang Iklan di Semua Video Walaupun Belum di Monetisasi

Ads disini1
Ads Disini2

YouTube mengatakan dalam pembaruan persyaratan layanannya pada hari Rabu 19/20/20 bahwa mereka memiliki "hak untuk memonetisasi" semua konten di platformnya. Karena itu, ia akan mulai menempatkan iklan di video dari saluran bukan di Program Mitra YouTube, yang berbagi pendapatan iklan dengan pembuat. 



Langkah ini dilakukan setelah Google melaporkan kuartal ketiga yang sangat kuat untuk YouTube, yang melihat pertumbuhan iklan sebesar $ 5,04 miliar, naik 32% dari tahun lalu. Ini kemungkinan akan meningkatkan pendapatan dan margin untuk YouTube, tetapi pasti akan membuat peringkat kreator yang tidak memenuhi syarat untuk menghasilkan uang di platform ini. 

Saluran dengan berbagai ukuran mulai sekarang dapat melihat iklan dijalankan di videonya selama memenuhi "Pedoman Ramah Pengiklan". Artinya, video harus memenuhi standar dasar untuk meminimalkan konten seperti bahasa yang tidak pantas, materi yang mengandung kebencian, atau konten dewasa, di antara batasan lainnya. 

YouTube mengatakan semua video dengan iklan tetap harus memenuhi standar keamanan merek seperti yang ditentukan oleh Global Alliance for Responsible Media. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa konten yang aman untuk merek diidentifikasi menggunakan kombinasi kecerdasan mesin dan manusia, dan kesesuaian iklan ditinjau di tingkat video, bukan melalui saluran. Ia juga mengatakan pengiklan dapat memutuskan untuk tidak muncul di video-video di luar program jika mereka mau.

Dalam pembaruan pada komunitas YouTube, perusahaan memberi tahu pembuatnya bahwa meskipun mereka tidak ada dalam program, mereka mungkin melihat iklan di beberapa video mereka. 

"Karena saat ini Anda tidak berada di YPP, Anda tidak akan menerima bagi hasil dari iklan ini, meskipun Anda masih memiliki kesempatan untuk mengajukan YPP seperti biasanya setelah Anda memenuhi persyaratan kelayakan," katanya. . 

Perusahaan tersebut mengatakan akan mulai dengan membuat inventaris di luar Program Mitra YouTube tersedia untuk iklan respons langsung dalam umpan video yang direkomendasikan di bawah pemutar video di seluler dan di samping situs web pemutar video YouTube.

YouTube tidak akan menjalankan iklan di saluran yang telah dihapus dari program mitranya karena pelanggaran konten.

YouTube Akan Memasang Iklan di Semua Video Walaupun Belum di Monetisasi YouTube Akan Memasang Iklan di Semua Video Walaupun Belum di Monetisasi Reviewed by Sastrawan Media on November 20, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.