Tips Agar Selalu Bergairah Bercinta Meski Sudah Lama Menikah

Ads disini1
Ads Disini2
Mungkin tidak sedikit dari pasangan yang sudah lama menikah kehilangan gairah seks, hal ini sudah menjadi hal yang biasa, banyak faktor yang mengakibatkan hal tersebut, namun jika di biarkan berlarut - larut mungkin sedikit berbahaya, karena bisa membuat sebuah hubungan menjadi renggang.

Lalu bagaimana caranya agar gairah bercinta dengan pasangan selalu tumbuh, mungkin hal ini menjadi pertanyaan bagi kebanyakan pasangan yang ada di dunia, memang tidak mudah namun membangkitkan gairah seksual itu sangat bisa.

Sebelum lanjut ke topik, ada baiknya anda mengetahui, mengapa gairah seks pasangan yang sudah lama menikah menjadi menurun, hal ini di sebabkan banyak faktor, mulai dari kebosanan, stres dengan urusan masing - masing, capek dan lain sebagainya.

Berikut tips yang bisa anda lakukan untuk membangkitkan kembali gairah seks anda meski anda termasuk pasangan yang suda lama menikah :

1. Kostum Yang Berbeda
Kostum yang sedikit berbeda dari biasanya sangat menarik perhatian pasangan, gunakan kostum yang sedikit transparan atau gunakan kostum yang memang di sukai oleh pasanga, mungkin kostum perawat atau dokter yang memang memiliki daya tarik yang berbeda.

2. Tempat Baru
Suasana juga sangat berpengaruh, jika anda melakukan hubungan di satu tempat saja pastinya merasa bosan, gunakan tempat lain seperti kamar mandi, dapur, mobil yang memang memiliki suasa yang berbeda dari biasanya, hal ini bisa membangkitkan gairah seks pasangan anda.

3. Berlibur
Berlibur juga solusi yang tepat untuk mengembalikan gairah pasangan anda, karena suasana baru sangat membantu anda, tidak usah jauh keluar kota atau keluar negeri, sewa penginapan atau hotel di dekat rumah juga bisa.

4. Mengubah Suasana Kamar
Mengubah suasana kamar juga sangat penting, posisi ranjang, cat tembok dan aroma kamar yang berbeda dari biasanya juga bisa jadi solusi untuk membangkitkan hasrat pasangan anda kembali.

Nah itu dia beberaa tips yang bisa anda gunakan untuk selalu bergairah bercinta mesk anda sudah lama menikah, semoga tips ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya...
Tips Agar Selalu Bergairah Bercinta Meski Sudah Lama Menikah Tips Agar Selalu Bergairah Bercinta Meski Sudah Lama Menikah Reviewed by Traone on Juni 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.