Cara Mudah Agar Bibir Selalu Tampak Lembab Sepanjang Hari

Ads disini1
Ads Disini2
Bibir biasanya identik dengan penampilan depan, karena memang posisinya ada pada wajah kita, namun tidak sedikit orang yang malah memiliki masalah pada bibir, terutama bibir kering, hal ini sangat mempengaruhi kepercayaan diri kita.

Cara untuk mendapatkan bibir agar selalu tampak lembab sebenarnya tidak sulit, namun sebelum ada lanjut ke cara tersebut, ada baiknya anda mengetahui beberapa faktor yang menyebabkan bibir anda kering.

Ada beberapa faktor yang sangat berpengaruh pada kelembaban bibir, bibir kering paling umum di karenakan sering terpapar angin, kerkena sinar matahari, dan ruangan ber AC.

Lalu bagaimana caranya agar bibir selalu tampak lembab meski media kerja kita sehari - hari berinterakri pada medan yang bisa membuat bibir kering? seperti di ruangan AC, berikut tips yang anda dapat terapkan dengan mudah.

1. Minum Air Putih

Meminum air putih yang berkecukupan sangat bisa membantu menjaga kelembaban kulit bibir nampak selalu basah, minimal minum air putih perhari adalah 2 liter atau 8 gelas sudah cukup untuk menjaga metabolisme tubuh dan bibir anda.

2. Jangan basahi Bibir Menggunakan Ludah

Membasahi bibir dengan ludah sebenarnya tidak bagus untuk kelembaban bibir, dimana kebanyakan orang yang tidak tahu justru membasahi bibirnya menggunakan ludah dengan harapan bibir akan selalu basah, namun kandungan Enzin yang terkandung dalam ludah tidak bisa memberikan kelembaban pada bibir, justru kandungan Enzim pada ludah bisa membuat binir nampak lebih kering.

3. Jangan Menggigit Atau Mengelupas Kulit Bibir

Menggigit dan mengelupas kulit bibir biasanya sangat banyak di lakukan oleh wanita, namun mereka tidak menyedari jika menggigt dan mengelupas kulit bibir bisa membuat bibir akan kering, sebenarnya kulit pada bibir tanpa di kelupaspun dia akan terus beregenerasi setiap saat dengan sendirinya.

4. Gunakan Lips Blam
Mengunakan Lips Blam juga sangat cocok untuk memberikan sensasi basah pada bibir, menggunakan lips blam yang dilengkapi dengan SPF 1 UV Protection, sangat membantu untuk menciptakan bibir yang nampak selalu lembab.

Nah itu dia tips untuk bibir anda agar selalu nampak basah meski anda selalu berinteraksi di medan yang bisa mengeringkan bibir anda, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya..
Cara Mudah Agar Bibir Selalu Tampak Lembab Sepanjang Hari Cara Mudah Agar Bibir Selalu Tampak Lembab Sepanjang Hari Reviewed by Traone on Juni 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.