Mengejutkan, Begini Manfaat Susu Kambing Yang di Perlukan Oleh Tubuh

Ads disini1
Ads Disini2
Pada umunya susu yang kita ketahui dan mungkin yang paling sering kita konsumsi adalah susu Sapi, memang kandungan yang di perlukan oleh tubuh sangat banyak terkandung pada susu sapi, maka dari itu tidak sedikit orang menggemari susu sapi sebagai minuman yang mampu memberikan nutrisi pada tubuh.
Selain susu sapi, sebenarnya masih banyak susu yang kandungan nutrisinya tidak kalah di bandingkan dengan susu sapi, sebagai contoh susu Kambing, Susu kambing memiliki kandungan nutrisi seperti 170 kalori, 27 miligram kolesterol, 11 gram karbohidrat, 10 gram protein, dan 6,3 miligram lemak jenuh. Tak hanya itu, kita juga bisa menemukan kandungan seperti selenium, seng, tembaga, potassium, fosfor, magnesium, riboflavin, serta berbagai macam vitamin seperti vitamin A, vitamin B2, vitamin C, dan vitamin D. 

Pakar kesehatan menyebutkan, selain kaya akan nutrisi, susu kambing juga lebih mudah di cerna, karena molekul lemak yang terkandung pada susu kambing lebih kecil ukurannya di bandingkan dengan susu sapi.


Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan yang bisa kita dapatkan jika mengkonsumsi susu kambing secara rutin layaknya susu sapi pada umunya:


1. Rendah Laktosa
Bagi penderita intoleransi laktosa, biasanya tidak di anjurkan terlalu banyak mengkonsumsi susu, namun tidak dengan susu kambing, susu kambing sangat rendah akan Laktosa, jadi masih aman untuk di konsumsi bagi penderita Laktosa.

2. Kaya Kalsium

Semua susu sebenarnya kaya akan kalsium, layaknya susu sami, susu kambing juga kaya akan kandungan kalsium yang mampu menjaga kesehatan dan menopang perkembangan pertumbuhan tulang dan gigi.

3. Kaya Asam Lemak Sehat

Untuk kesehatan pencernaan, terutama Usus dan Jantung, mengkonsumsi susu kambing sangat baik untuk anda lakukan, karena susu kambing kaya akan kandungan Asan Lemak sehat yang di percara mampu memberikan kesehatan pada usus dan jatung anda.

4.  Kesehatan jantung

Selain memerlukan Asam Lemak sehat, jantung juga rentan terhadap kolesterol, namun susu kambing bisa membantu anda untuk mengusir kolesterol jahat pada tubuh anda, karena susu kambing kaya akan kolesterol baik yang di perlukan tubuh untuk mengusir kolesterol jahat.

5. Kesehatan Kulit dan Kecantikan

Kulit sangat memerlukan Vitamin A untuk menjaga kesehatan dan kecantikan wajah, meminum susu kambing adalah solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Vitamin A anda, karena kandungan Vitamin A pada susu kambing sangat mencukupi kebutuhan Vitamnin A yang di perlukan oleh tubuh.

Jadi mulailah untuk rajin mengkonsumsi susu kambing, karen kandungan nutrisi yang di perlukan oleh tubuh sangat banyak terkandung pada susu kambing layaknya susu sapi.
Mengejutkan, Begini Manfaat Susu Kambing Yang di Perlukan Oleh Tubuh Mengejutkan, Begini Manfaat Susu Kambing Yang di Perlukan Oleh Tubuh Reviewed by Traone on Agustus 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.