Ingin Puas Saat Melakukan Oral Sex?? Begini Caranya

Ads disini1
Ads Disini2
Kegiatan orang sex yang sering di lakukan oleh pasangan sebelum melakukan tingkat yang lebih lanjut, oral sex biasanya di lakukan sebagai kegiatan porelay atau pemanasan, Meski kegiatan ini tidak semua pasangan yang melakukannya, namun kegiatan oral sex sangat di gemari oleh beberapa pasangan.
Sebenarnya kegiatan oral sex tidak begitu di sarankan oleh pakar kesehatan, dengan alasan kesehatan, namun  para pakar kesehatan juga tidak mau memberikan intruksi untuk tidak melakukannya saat berhubungan, karena itu adalah salah satu kenikmatan di sisi lain oleh setiap pasangan.

Namun pakar kesehatan menyarankan untuk mencuci bersih menggunakan sabun bagian alat vital agar terhindar dari bakteri dan bau.

Bagi para pasangan yang suka melakukan oral sex, di sarankan untuk tidak menekan terlalu dalam alat vital ke dalam mulut wanita, karena itu akan membuat wanita merasa tidak enak bahkan ingin muntah karena tekanan pada tenggorokannya.

Hal yang dapat di lakukan para pria sambil menikmati ulaman pasangan adalah memberikan rangsangan pada wanita seperti memegang bagian payudara atau membisikkan kata - kata manja pada wanita, seperti "hari ini kamu cantik/ menggairahkan" dan lain sebagainya.

Pasangan wanita akan sangat bahagia jika mendengan kata manja dari pasangan laki - kalinya, dan dia akan lebih agresif untuk melakukan dan mengulanginya di kemudian hari.

Banyak kaum wanita mengaku sangat senang jika bisa memuaskan pasangannya laki - lakinya di ranjang, kepuasan tersendiri yang sangat mendalam di rasakan jika wanita melihat pasangan laki lakinya terpuaskan. Maka dari ini berusahalan untuk membuat diri terlihat sangat menikmati dan terpuaskan oleh layanan pasangan wanita.

Demikian tips kali ini semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk di bagikan ya..
Ingin Puas Saat Melakukan Oral Sex?? Begini Caranya Ingin Puas Saat Melakukan Oral Sex?? Begini Caranya Reviewed by Sastrawan Media on Agustus 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.