Meremas Payudara Ternyata Bisa Mengurangi Resiko Kanker

Ads disini1
Ads Disini2
Meremas payudara sering dilakukan oleh pasangat saat melakukan penetrasi, banyak juga yang meyankini jika sering melakukan peremasan pada payudara maka akan membuat payudara akan lebih besar. Namun apakan anggapan tersebut benar adanya?
Seorang pakar kesehatan menyebutkan jika meremas payudara tidak bisa membuat payudara bisa lebih besar, jadi anggapan akan tersebut hanyalah mitos, lebih lanjut di sebutkan bahwa, pada saat meremas payudara memang payudara akan terasa membesar, hal tersebut di karenakan tekanan daran yang mengalir ke payudara sangat deras, jadi hal tersebutlah yang menyebabkan payudara akan lebih kental tan terasa membesar.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, ketika rangsangan telah selesai, maka aliran darah akan kembali normal, dan payudarapun akan kembali ke bentuk semula.

Namun sisi baiknya, ketika anda sering meremas payudara, sontak aliran darah akan deras mengalir ke payudara anda, hal terasebut di katakan bisa mengurangi pertumbuhan sel kanker di dalam payudara anda, jadi bagi anda yang suka meremas payudara, ada baiknya juga hal tersebut di lakukan, karena fungsunya manfaatnya juga kita akan dapatkan untuk kesehatan kita.

Hal tersebut di kutip dari hasil penelitian yang dilakukan olehUniversity of California, Berkeley, dikatakan bahwa meremas payudara manfaatnya bukan hanya untuk rangsangan seksual semata, namun manfaat lain seperti mehambat pertumbuhan sel kanker juga bisa kita dapatkan.

Jadi jangan ragu untuk meremas payudara saat melakukan penetrasi bersama pasangan anda, karena manfaatnya sangat bagus, namun anggapan tentang meremas payudara bisa membuat payudara lebih besar itu hanyalah mitos, payudara akan tumbuh besar secara alami tanpa ada rangsangan dari luar. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di bagikan....
Meremas Payudara Ternyata Bisa Mengurangi Resiko Kanker Meremas Payudara Ternyata Bisa Mengurangi Resiko Kanker Reviewed by Sastrawan Media on September 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.