Waspada, Penyakit Ini Bisa di Tularkan Lewat Toilet Duduk

Ads disini1
Ads Disini2
Memang tidak sedikit orang yang merasa risih saat menggunakan toilet duduk umum, kita tidak tahu berapa banyak orang yang pernah menggunakan toilet tersebut, bahkan kita juga tidak tahu orang yang pernah menggunakan toilet umum tersebut apakah bebas dari penyakit yang menular. Maka dari itu biasanya orang lebih suka menggunakan toilet umum yang posisi jongkok.
Sebuah penelitian yang di lakukan tahun 1991 silam, menyebutkan bahwa dari hasil survei yang mengikutsertakan 528 peristiwa, wanita yang menggunakan toilet duduk biasanya ragu akan kebersihan toilet tersebut, meski nampak terlihat toilet tersebut sangat bersih.

Sekita 85 persen mengakatan bahwa mereka selalu was - was menggunakan toilet duduk meski apa akhirnya mereka mendudukinya, dan 12 persen lainnya mengaku melapisi tempat duduk toilet tersebut menggunakan tisu sebelum mendudukinya, dan sisanya mengaku tidak pernah memikirkan tentang kebersihan, mereka mengaku langsung mendudukinya.

Pakar kesehatan menyebutkan, meski nahan dari toilet duduk besarasal dari porselen, dan sebagin besar penyakit menular tidak bisa menempel pada area tersebut, seperti kutu kelamin itu sangat sedikit kemungkunan menular melalui toilet duduk.

Namu lebih lanjut di jelaskan, bahwa ada beberapa penyakit yang bisa di tularkan melalui toilet duduk meski sangat kecil kemungkinannnya, penyakit tersebut meliputi bakteri staphylococcus, norovirus, E.Coli, shigella, serta streptococcus.

Namun anda tidak usah ragu untuk menggunakan toilet duduk di tempat anda, asalkan anda membersihkan tempat duduk toilet tersebut dengan tisu antiseptik sebelum anda mendudukinya, dan ingat untuk mencuci tangan anda dengan sabun setelah anda menggunakan toilet duduk tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di bagikan....
Waspada, Penyakit Ini Bisa di Tularkan Lewat Toilet Duduk Waspada, Penyakit Ini Bisa di Tularkan Lewat Toilet Duduk Reviewed by Sastrawan Media on September 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.