Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Ads disini1
Ads Disini2
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Permanen - Sangat banyak wanita yang merasa risih apabila memiliki bulu ketiak yang banyak. Bagi kaum hawa sudah tidak heran lagi apabila banyak dari mereka yang mencari bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak secara alami, permanen dan efektif, terutama melalui aktifitas online seperti saat ini. Bulu ketiak merupakan rambut yang tumbuh pada bagian ketiak. Dimana bulu ketiak akan tumbuh saat kita memasuki usia pubertas. Umumnya akan berbarengan dengan tanda-tanda kedewasaan yang lain. Pastinya semua orang mempunyai bulu pada ketiak, dan pada dasarnya kalian sebenarnya tak usah malu apabila memiliki bulu pada ketiak kalian.

Sebenarnya bulu pada ketiak mempunyai banyak manfaat bagi kita. Tapi bagi wanita, bulu pada ketiak bisa menurunkan tingkat percaya dirinya. Utamanya bagi wanita yang menyukai pakaian terbuka. memiliki ketiak mulus tanpa bulu menjadi salah satu kebanggaan yang sering meraka pamerkan.


Tips alami untuk menghilangkan bulu ketiak sebetulnya adalah pilihan yang tepat untuk dilakukan, dari pada kalian memakai produk perontok bulu ketiak yang banyak dijual dipasaran. Tapi sangat disayangkan karena tidak semua cara alami memberikan hasil yang bagus. Apabila kalian mencabuti bulu ketiak / mencukurnya, mungkin ini adalah cara mengatasi bulu ketiak yang cepat, tapi apabila caranya salah malah akan menimbulkan bekas hitam di bagian ketiak, bahkan bisa membuat iritasi pada kulit. Untuk kalian yang telah terlanjur menggunakan cara ini, untuk menghilangkan bulu ketiak hal ini akan meninggalkan noda hitam, kalian patut baca artikel cara memutihkan ketiak yang alami berikut.

Baca Juga : 
Begini Resep Menu Diet Mayo Turun 8Kg Dalam 13 Hari

Untuk saran terbaik sebagai solusi untuk menghilangkan bulu pada ketiak adalah memakai bahan-bahan yang alami. Tips yang tepat sebagai cara untuk menghilangkan bulu pada ketiak secara permanen memakai bahan natural dan alami seperti kapur sirih & jeruk nipis, dikatakan kedua bahan alami ini sangat ampuh dan mudah untuk dilakukan kapan saja bahkan saat kalian dirumah. Jadi untuk kalian yang ingin memiliki ketiak cantik dan bersih dari bulu, kalian perlu cari tahu cara menghilangkan bulu pada ketiak berikut dibawah ini:

Cara cepat, ampuh dan mudah untuk menghilangkan bulu ketiak

1. Dengan Waxing
Tips yang pertama dengan cara waxing. Kalian dapat membeli alat-alat serta bahan-bahan untuk waxing toko atau minimarket. Tapi, yang perlu kalian diketahui, umumnya waxing dapat memberikan efek rasa sakit, sebab bulu ketiak akan ditarik secara paksa atau di cabut. Cara ini memang bisa menghilangkan bulu ketiak secara cepat & permanen, tapi apabila melihat rasa sakitnya. baiknya kalian pikir - pikir kembali.

Baca Juga : 
Cara Alami Menghilangkan Komedo

2. Dengan Mencukur
Mencukur bulu ketiak menjadi cara yang kedua yang dapat kalian lakukan, cara yang sangat mudah ini mampu di gunakan untuk merontokkan bulu ketiak kalian. Tapi terkadang menyisakan bekas hitam pada kulit ketiak kita, bahkan bulu ketiak dapat tumbuh lagi dengan cepat. Jadi kalian perlu untuk mengulanginya lebih sering untuk mencukur kembali.

3. Menggunakan jeruk nipis
Cara selanjutnya untuk merontokkan bulu ketiak, kalian bisa memakai perasan air jeruk nipis. Caranya pun sangatlah mudah, kalian dapat membelah jeruk nipis menjadi dua potongan. Lalu potongan jeruk nipis tersebut digosokkan pada kulit ketiak. Cara ini sangat mudah dan efektif untuk menghilangkan bulu ketiak.

4. Lobak
Apa kalian tahu, lobak ternyata juga dapat kita pakai untuk menghilangkan bulu pada ketiak. Caranya kalian dapat menghaluskan lobak dan bentuk menjadi pasta. Lalu oleskan pasta lobak pada ketiak seperti masker. Tunggu beberapa menit kemudian bilas hingga bersih.

Baca Juga :
Cara Agar Wajah Tetap Kencang Meski Usia di Atas 30 Tahun

5. Dengan kunyit
Mungkin kalian sudah tahu, kunyit dikenal sebagai rempah - rempah yang dipakai untuk menhasilkan warna kuning alami. Cara pemakaiannyapun tergolong sangat mudah. Kalian dapat menghaluskan kunyit, lalu pakai kunyit yang sudah halus tersebut sebagai masker pada ketiak seperti cara penggunaan pada lobak.

Nah itu dia Cara Menghilangkan Bulu Ketiak secara alami dan permanen yang dapat kalian lakukan, selain 5 bahan diatas, kalian juga dapat memakai pepaya dan bengkoang. Untuk caranya sama persis dengan penggunaan lobak dan kunyit. Demikian artikel ini kami buat, semoga dapat bermanfaat, dan selamat mencoba ya ladies....
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Reviewed by Sastrawan Media on Februari 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.