Tips Cari Jodoh Dengan Cepat dan Jitu

Ads disini1
Ads Disini2
Tips Cari Jodoh Dengan Cepat dan Jitu - Mungkin bagi sebagian orang meperoleh jodoh itu tidaklah seperti membalik telapak tangan, yang hanya tinggal di bolak balik semaunya kita. Sangat banyak orang yang sering mengganti pacar ataupun pasangan namun tetap saja tidak mendapatkan sesuai keinginan. Memang di dunia ini tidak ada yang sempurna, jika kamu terus mencari calon pasangan yang sesuai keinginan kalian, ya sampai mati pun kalian tidak akan menemukannya. 

Nah utamanya untuk yang belum pernah punya pacar atau pasangan, bukannya kalian tidak mendapatkan bagian untuk mendapatkan pasangan yang bisa mendampingi hidup kalian, namun mungkin cara dan kelakuan kalian yang perlu di upgrade. Karena jodoh itu tidak akan datang dengan sendirinya namun juga harus dicari, baik itu cewek atau cowok, kalian harus sama - sama jemput bola, dikejar dan diperjuangkan apa yang menjadi tujuan kalian. Apabila saat ini kalian telah memiliki pasangan atau pacar, belum pasti pacar kalian ini merupakan jodoh kalian untuk dikemudian hari. Kali ini Info dan Tips akan berbagi Tips Cari Jodoh Dengan Cepat dan Jitu


1. Introspeksi Diri

Apabila sampai saat ini kalian tidak punya pacar yang akan menjadi jodoh kalian, mungkin ada baiknya kalian introspeksi pada diri kalian sendiri, mungkin ada yang kurang pada diri kalian. Dalam hal ini Kekurangan fisik tidaklah masalah, asalkan kalian bisa mengemasnya dengan penampilan yang lebih menarik. Karena penampilan adalah faktor yang sangat penting dalam mencari jodoh. Mulailah dari sekarang memperbaiki penampilan kalian dengan berpakaian lebih rapi, rambut rapi, pakailah parfum, deodoran, berolahraga, diet, dan lain sebagainya. Tunjukkan bahwa diri kalian dalam keadaan terbaik dan semaksimal mungkin menjadi daya tarik.


2. Perluas pergaulan
Mungjkin selama ini kalian sudah berusaha mencari jodoh namun belum juga memperoleh apa yang seperti kriteria kalian, hal ini mungkin kalian hanya mencarinya dalam lingkup ruang yang terbatas, misalkan saja kalian hanya mencari di sekitar komplek rumah atau kantor tempat kerja kalian. Mulai sekarang perluaslah area pencarian jodoh kalian, misalnya saja, kalian mencarinya ke komplek sebelah atau kantor sebelah, kota lain, provinsi lain, pulau lain, atau bahkan negara lain. Hal itu bisa saja, karena Teknologi informasi seperti sosial media sudah semakin maju dan sangat bisa kalian manfaatkan, gunakanlah jejaring sosial sebagai bantuan lakian dalam mencari jodoh idaman. Kalian bisa cari kenalan, teman dan sahabat sebanyak mungkin. Siapa tau dari salah satu diantaranya dapat kalian jadikan pacar dan bisa jodoh dengan kalian dikemudian hari.

3. Open Minded
Di dunia pencarian jodoh kalian pastinya sudah menetapkan kriteria tertentu yang sudah menjadi acuan kalian untuk mencari pasangan, sebagai contoh saja kalian menginginkan jodoh itu harus tepe A, harus tipe B, dan lain sebagainya. Sejenak kalian bisa lupakan dulu kriteria kalian, cari sebanyak - banyaknya kenalan walaupun itu tidak masuk dalam kriteria kalian. Berteman sama orang-orang yang lain di luar dari pergaulan kalian sebelumnya. Karena jodoh itu tak mesti orang yang segalanya sama dengan kriteria yang kalian inginkan, karena sebuah pasangan akan berjalan harmonis apabilan pasangan itu saling melengkapi dan saling mengisi.

4. Tingkatkan percaya diri
Bagaimana orang bisa mempercayai kita apabila kita tidak percaya diri, mungkin kata itu sangat tepat untuk kalian yang saat ini masih jomblo. Jangan sesekali menyerah dalam mencari pasangan hidup, apabila kalian mendapat suatu halangan atau pernah gagalan maka kalian harus segera bangkit kembali. Tetaplah optimis bahwa kalian akan mendapatkan jodoh seperti yang kalian inginkan. Percayalah bahwa kalian merupakan orang terbaik untuk mendampingi hidupnya. Bikin suatu komitmen yang harus kalian penuhi. Kesuksesan kalian ditentukan oleh niat & semangat kalian sendiri mblo.

5. Menerima apa adanya
Kalian cari jodoh yang bisa menerima ketidak sempurnaan kalian segala kelebihan dan kekurangan yang kalian miliki adalah anugrah dari TYME. Sebab ini sangat penting dari pada kalian cari jodoh yang sesuai kriteria kalian. Sebab jodoh seperti apa yang kalian inginkan, belum tentu mau menerima kekurangan kalian. Jadi kalian harus menerima kekurangannya juga, sebab tak ada pasangan yang sempurna. Maka dari itu cintailah orang yang juga mencintai kalian saat ini. Apabila kalian mencari seorang jodoh yang sempurnya sesuai kriteria kalian, maka penulis yakin sampai mati pun kalian tidak akan menemukannya.

6. Lupakan masa lalu
Faktor lain yang juga bisa mempengaruhi kalian untuk mendapatkan jodoh ialah masa lalu kalian sendiri. Kalian mungkin pernah sakit hati, dikhianati atau patah hati dan membuat kalian trauma untuk mencari pasangan kembali. Ataupun kamian asih teringat akan bayang-bayang mantan kalian. Sebenarnya kalian harus segera meninggalkan semua itu, kalian harus move-on jangan sia-siakan waktu dan kesempatan kedua kaluian untuk memperoleh pasangan kembali sebab kesempatan itu tidak akan datang lagi. Kalian bisa lihat kedepan, siapa jodoh yang menanti kalian di sana, jangan selalu menoleh kebelakang dan terpuruk akan masa lalu  bahkan terus melihat orang yang sudah menyia-nyiakan hidup kalian.

7. Biro jodoh
Terakhir, apabila kalian telah melakukan berbagai cara di atas dari 1 sampai 6 yang namun tetap belum menemukannya juga, solusi terakhir untuk pencarian jodoh kalian dengan cara memanfaatkan jasa biro jodoh. Saat ini biro jodoh bisa kalian gunakan sebagai solusi terakhir dalam pencarian jodoh. Perjodohan itu tidak selalu negatif, kadang-kadang mempunyai sisi postifnya juga, yaitu mempersatukan orang-orang yang desperate dalam mencari jodoh seperti kalian. 

Nah itulah tips Cari Jodoh Dengan Cepat dan Jitu yang bisa kalian lakukan, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba ya mblo....
Tips Cari Jodoh Dengan Cepat dan Jitu Tips Cari Jodoh Dengan Cepat dan Jitu Reviewed by Sastrawan Media on Februari 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.