Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Ads disini1
Ads Disini2
Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami - Mungkin setiap orang pastinya ingin memiliki ketiak yang putih, apalagi dengan kaum hawa, mempunyai ketiak hitam serta kasar merupakan hal yang pembuat momok menakutkan dan kurang percaya diri, bagi kaum hawa yang sangat memperhatikan penampilan, ketiak hitam sangatlah menjadi masalah yang besar. Umumnya Ketiak hitam dan kasar disebabkan karena adanya penumpukan kulit mati karena sering nya mencukur bulu ketiak, penggunaan deodorant bukannya dilarang, namun efek samping dari hal tersebut merupakan salah satu faktor penyebab menghitamnya kulit ketiak kalian.


Untuk kalian yang mempunyai masalah seperti itu, pastinya sudah mencari dan melakukan berbagai cara untuk mengatasi problem tersebut, bahkan ada yang sampai datang ke klinik kecantikan untuk menghilangkannya.

Namun sebenarnya, sebelum kalian mendatangi klinik kecantikan untuk mengatasi hal tersebut, mungkin kalian bisa mencoba dulu tips berikut, kali ini Info dan Tips akan memberikan cara-cara mengunakan bahan-bahan alami yang dapat kalian coba terlebih dahulu. Dibawah ini merupakan beberapa bahan-bahan yang alami yang dipercaya mampu mengembalikan ketiak kalian menjadi putih dan bersih kembali.

Cara Cepat Memutihkan Ketiak Secara Alami
Cara Memutihkan Ketiak

1. Menggunakan Mentimun dan kunyit
Buah mentimun adalah buah yang berguna untuk memberi sensasi kesegaran pada area kulit ketiak, selain itu buah ini juga bisa di pakai untuk memutihkan kulit ketiak kalian. Bahan berikutnya adalah kunyit, dimana kunyit juga dikenal mampu dan dapat di pakai sebagai pemutih yang alami. Dengan perpaduan dua bahan alami ini, mentimun dan kunyit akan mengatasi noda hitam di ketiak. Cara penggunaannya pun sangat muah, kalian haluskan mentimun lalu campurkan dengan bubuk kunyit lantas oleskan pada ketiak yang hitam. Lakukan cara ini dengan rutin 2 sampai 3 kali dalam seminggu, untuk memperoleh hasil yang maksimal, kalian juga bisa memakai bahan alami mentimun dan kunyit ini sebagai pemutihkan wajah yang alami, cepat serta efektif.

2. Dengan Buah Lemon
Buah lemon yang memiliki sesnsasi segar ini dipercaya sangat berperan dalam menjaga kecantikan tubuh kita. Memiliki kandungan limonin dimana merupakan pelembab (astrigen) yang mampu mencegah kulit kusam serta kulit tidak mudah terinfeksi dari jamur. Menggunakan buah lemon cukup mudah, dengan memotong buah lemon menjadi dua bagian, lalu potongan tersebut di gosokkan ke ketiak kalian yang berwarna hitam, laksanakan cara ini secara teratur dan rutin supaya memperoleh hasil yang maksimal.

3. Menggunakan Pasta Gigi
Pasta gigi juga memiliki manfaat lain selain untuk gosok gigi, yaitu untuk menghilangkan ketiak hitam, caranya sebagai berikut, kalian ambil pasta gigi lalu oleskan pada ujung jari kalian. Selanjutnya oleskan pasta gigi tersebut pada bagian kulit ketiak secara merata, gosok perlahan kurang lebih selama 15 sampai 20 menit. Lakukan tips ini dengan rutin agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. kalian juga bisa memakai pasta gigi ini untuk bahan alami agar bibir terlihat merah secara permanen dan alami.

4. Dengan Yoghurt dan Susu
Mungkin sudah banyak yang mengetahui, Yoghurt dan susu merupakan makanan yang kaya akan kandungan asam laktat, yang mana bisa dijadikan untuk pemutih alami kulit, tak terkecuali dengan kulit ketiak hitam juga. Memakai dua bahan makanan ini, ketiak akan lebih halus dan lebih putih, kalian hanya perlu mencampurkan 2 sampai 3 sdm yoghurt yang di campur dengan 3 sampai 4 sdm susu. Lalu aduk rata dan selanjutnya oleskan di bagian ketiak, tunggu kurang lebih 40 sampai 60 menit. sebelum kalian bilas menggunakan air hangat.

5. Mengggunkan Kulit Jeruk
Jeruk yang kaya akan Vitamin C ternyata memiliki manfaat juga untuk kulit ketiak, selain dagingnya, kulit jeruk juga mampu menghilangkan jerawat membandel pada wajah, dan baru - baru ini diketahui bahwa kulit jeruk ternyata bisa di pakai untuk memutihkan ketiak secara cepat, termasuk kulit ketiak hitam. Cara pemakaiannya cukup mudah, Siapkan kulit jeruk, lalu Keringkan dibawah sinar matahari, Parutlah kulit jeruk yang keringkan itu, lalu di campur dengan sedikit susu serta air tawar hingga menjadi pasta. Gunakan pasta kulit jeruk tersebut sebagai scrub kurang lebih selama 10 sampai 15 menit. diamkan sebentar sebelum di bilas dengan air dingin hingga bersih.

6. Minyak kelapa dan kulit jeruk
Kandungan Minyak kelapa yang kaya akan vitamin E, dimana sangat bermanfaat bagi kecantikan. Vitamin E adalah pelembab kulit, Bilamana vitamin E dicampurkan sama vitamin C maka hasilnya akan sangat maksimal, dimana bisa pakai untuk menambah produksi kolagen serta dapat mencerahkan kulit ketiak kalian. Caranya, yang pertama kalian blender kulit jeruk yang sudah dicampur dengan sedikit minyak kelapa murni atau asli. Jangan di blender hingga halus, agar butiran nya tetap ada dan masih terasa kasar, lalu gosokkan dibagian kulit ketiak kalian secara merata, tunggu sampai mengering, lalu cuci ketiak menggunakan air bersih.

7. Dengan Menggosok ketiak
Menggosok ketiak merupakan satu cara memutihkan ketiak yang simpel. Setiap hari kita selalu menggunakan deodorant agar badan kita tidak berbau tidak sedap. Namun penggunaann deodorant dapat menimbulkan bekas di kulit ketiak kalian, oleh sebab itu rajinlah untuk menggosok ketiak kalian setiap mandi agar sisa atau bekas deodorant yang menyumbat pori–pori kulit ketiak dapat hilang dengan alami.

8. Dengan Menggunakan Baking soda
Baking Soda bukan hanya untuk membuat makanan saja lho... namun bisa juga untuk dijadikan scrub mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada kulit ketiak kalian. Buat pasta dari baking soda dan pailah sebagai scrub diketiak kalian. Setidaknya 2 kali setiap seminggu kalian lakukan. Bilamana ketiak telah terlihat lebih putih, sebaiknya hentikan menggunakan baking soda ini, sebab apabila terlalu sering memakai baking soda juga bisa menyebabkan iritasi pada kulit ketiak kalian.

9. Dengan Kentang
Kalian bisa memarut dengan kasar kentang terlebih dahulu, lalu oleskan pada ketiak kalian. Setelah dioleskan diamkan setidaknya selama 10 sampai 15 menit lalu gosok-gosokkan parutan tersebut.

10. Dengan madu dan timun
Cara menggunakan madu dan mentimut juga sangat mudah, siapkan setengah potong mentimun yang telah biersih dan di kupas, selanjutnya siapkan 3 sdm madu. Pertama haluskan mentimun dulu, usahakan kalian tidakterlalu halus. Selanjutnya campur dengan madu lalu gosokkan campuran tersebut di ketiak kalian. Gosokkanlah selama 3 sampai 4 menit, diamkan kurang lebih selama 10 menit. Terakhir kalian cukup membasuh saja ketiak kalian menggunakan air hangat.

Tips yang harus kalian diperhatikan agar tenghindar dari kulit ketiak yang hitam, simak tips dibawah:

  • Sebaiknya kalian berhati-hati ketika mencukur atau memotong bulu ketiak, jangan sampai tergores dan melukai kulit ketiak kalian.
  • Jaga kulit ketiak agar tetap bersih meski sedang beraktivitas.
  • Gunakan deodorant yang mengandung asam linolenat dari bahan minyak biji bunga matahari. Karena kandungan asam linolenat itu bermanfaat mengurangi warna hitam di kulit ketiak kalian.
Sebaiknya lakukan cara memutihkan ketiak yang alami, lakukan perawatan tersebut setelah mandi supaya ketiak kalian bersih terlebih dulu. Untuk memperoleh hasil yang lebih baik sebaiknya lakukan secara rutin. Jangan lupa pilih bahan yang tidak mengakibatkan alergi pada kuit ketiak kalian, nah sekian tips cara cepat memutih kanketiak secara alami ini kami bahas semoga dapat bermanfaat, dan jangan lupa untuk di share ya...
Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Reviewed by Sastrawan Media on Maret 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.