Tips Agar Tetap Langsing Menggunakan Combo Slimminging

Ads disini1
Ads Disini2
Meski telah meengkonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga, namun tetap ada lemak pada tubuh yang membandel. 


Faktor ini dapat ditangani dengan perawatan combo slimming yang memakai 3 cara untuk menghancuran lemak dengan sekaligus, yaitu BTL X Wave, BTL Vanquish, dan BTL Exilis Elite. Menurut dr Indah Julisa yang merupakan dokter dari The Clinic Beautylosophy Cipete, untuk menciptakan tubuh langsing tanpa lemak, terdapat usaha untuk pembentukan tubuh pun dapat dilakukan, mulai dari berolahraga, menerapkan pola hidup serta makan sehat, diet, bahkan hingga operasi. 



“Tetapi, kemauan untuk disiplin melakukan aktivitas seperti olahraga sering kali terganggu dengan kegiatan yang padat, kemacetan, serta rasa malas yang menghantui. Terkadang rencana untuk berolahraga rutin pun sulit untuk di lakukan,” ungkap dr. Indah.

Dr Indah mengatakan, lipatan lemak, utamanya pada area perut, ini akan timbul oleh karena pola makan yang tidak sehat atau kurang baik. Salah satu penyebabnya ialah terlalu sering memakan gorengan, glukosa atau gula, dan juga karbo. “Apabila terlalu banyak, lemak dapat memadat dan akhirnya menjadi lemak dalam tubuh kita yang menjadi lipatan."

Untuk mengatasinya, lipatan lemak yang membandel dapat diatasi dengan perawatan combo slimming yang memakai BTL X Wave, BTL Vanquish, dan BTL Exilis Elite. 

Perawatan tersebut memang hanya waktu cukup singkat, 1-1,5 jam, serta bisa meminimalisasi lemak dan mengurangi lingkar perut hingga 3-8 cm. Sebelum kalian melakukan perawatan ini, terlebih dulu dokter pasti akan melihat keadaan lemak di bagian perut penderita atau pasiennya. 

Tujuannya untuk menyesuaikan alat yang akan dibutuhkan supaya lemak yang ada di atas otot perut bisa teratasi. “Lemak yang bisa dihilangkan adalah lemak yang hanya di bagian atas otot perut. Untuk lemak yang ada di bawah otot sebaiknya diimbangi dengan olahraga serta diet yang teratur,”. Sebelum melakukan perawatan awal, yaitu menggunakan BTL X Wave, pasien akan diminta berbaring, lalu pada area perut akan dioleskan ultrasonic gel, gel ini sama seperti yang dipakai pada saat USG. Alat BTL X Wave ini memakai gelombang akustik dan secara efektif dapat menghancurkan lemak yang terdapat di dalam tubuh. 

“Ciri - ciri lemak yang terdapat di dalam perut bisa di ketahui dari adanya selulit di beberapa sisi. Efek samping yang dialami setiap orang saat menjalani perawatan ini berbedabeda. Waktu penggunaan alat ini juga di sesuaikan dari banyaknya lemak, namun pada umumnya dilakukan selama 7 menit.

Setelah melakukan perawatan BTL X Wave, tahap selanjutnya adalah menggunakan BTL Vanquish. Menurut, perawatan dengan BTL Vanquish merupakan system pelangsingan badan yang efektif serta efisien yang bisa meluruhkan lemak dengan tidak perlu menyentuh tubuh kita sama sekali. 

BTL Vanquish memakai frekuensi radio selektif. Proses ini menggunakan gelombang yang mampu menghancurkan sel-sel lemak dengan tidak menimbulkan kerusakan pada jaringan yang sehat di sekitar tubuh. Proses penghilangan lemak yang dilakukan selama 45 menit pada daerah perut tidak akan terasa sakit, namun akan terasa panas di bagian perut kita. Disini artinya, alat sedang bekerja meluruhkan lemak di perut tersebut. 

Proses selanjutnya, yaitu tahap ketiga yaitu penggunaan BTL Exilis Elite. Exilis Elite ini bermanfaat untuk mengembalikan atau mengencangkan kulit yang kendur sehabis proses penghilangan lemak. Sebelum memulai perawatan ini, pada area perut akan diolesi baby oil agar kulit tidak kering saat melakukan perawatan. “Saat perawatan berjalan, akan terasa adanya sensasi panas dan dingin silir berganti. Karena, Exilis Elite memakai energi dual pulse yang dapat menciptakan suhu panas secara terus menerus ke lapisan paling dalam tubuh kita. Tetapi, efek samping dari panas ini secara otomatis didinginkan menggunakan advance skin cooling. 

Setelah ketiga perawatan tersebut selesai dilakukan selama sekitar 1,5 jam, selanjutnya dokter kembali mengukur perut atas, tengah, serta bawah. Didalam satu kali perawatan, lingkar perut umumnya akan berkurang 2-3 cm. “Perawatan tersebut sebaiknya dilakukan 4 kali dalam waktu 7-10 hari untuk memperoleh hasil yang maksimal, yaitu bisa mencapai 8 cm.

Karena rasa panas yang dihasilkan dalamproses perawatan, dokter biasanya menyarankan kepada pasien untuk banyak mengkonsumsi air putih sebelum & setelah melakukan perawatan tersebut. Lemak yang hancur biasanya akan dikeluarkan bersamaan dengan air seni atau keringat, nah semoga artikel ini bisa memberikan gambaran untuk anda yang akan melakukan trik melangsingkan badan dengan Combo Slimminging.
Tips Agar Tetap Langsing Menggunakan Combo Slimminging Tips Agar Tetap Langsing Menggunakan Combo Slimminging Reviewed by Sastrawan Media on Juli 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.