Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Ads disini1
Ads Disini2
Cara Menghilangkan Bulu Kaki - Bulu kaki merupakan bagian dari rambut pada kaki kalian. Banyak kaum hawa yang tidak menginginkan kehadiranya. Mereka pada umumnya ingin memiliki kulit yang halus serta lembut sehingga tak ada lagi bulu yang muncul. Hal ini dikarenakan asertaya bulu kaki membuat mereka tidak dapat tampil percaya diri saat mengenakan baju mini atau celana pendek.

Perlu kalian ketahui bahwa cara menghilangkan bulu kaki alangkah baiknya dilakukan memakai bahan alami. kalian pun harus memakainya secara rutin sehingga akan memperoleh hasil yang maksimal.

Oleh karena itu, kalian dapat memakai bahan alami seperti madu, buah – buahan, lemon, putih telur serta lain – lain untuk melakukan perawatan kulit serta menghilangkan bulu Kaki. kalian pun akan tampil lebih percaya diri di depan umum.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Berikut ini merupakan beberapa cara menghilangkan bulu kaki:

1. Kunyit serta Garam
Salah satu cara untuk menghilangkan bulu kaki secara efektif merupakan dengan kunyit serta garam. Caranya merupakan dengan mencampurkan kunyit dengan garam sehingga terbentuk pasta. Pasta tersebut dioleskan pada kaki kalian. Setelah itu cucilah kaki kalian dengan air.

2. Lemon, Gula serta Madu
Caranya merupakan dengan memeras lemon serta dicampurkan dengan seperempat cup madu serta 1 cup gula. Campuran bahan tersebut dipanaskan hingga meleleh serta dibiarkan sampai dingin.

Kulit kalian ditaburi dengan kulit jagung, bahan yang telah dicampur tadi dioleskan pada kulit kaki. Kaki dibungkus memakai kain tipis lalu diamkan 30 detik.

3. Batu Apung
Batu apung juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu pada kaki. Caranya penerapannya denagn menggosok – gosokkan batu pada kaki. Supaya menghindari rasa sakit maka kalian dapat memakai bersamaan dengan sabun.

4. Putih Telur
kalian dapat mencampurkan putih telur dengan gula serta tepung jagung. Lalu dikocok hingga terbentuk pasta. Oleskan pada kaki sambil dipijat lalu diamkan sampai kering serta mengelupas sendiri.

5. Gula serta lemon
Cara penggunaannya merupakan dengan mencampurkan air dengan air perasan lemon serta gula. Gosokkan campuran tersebut kaki sembari dilakukan pemijatan. Setelah itu dibiarkan selama 20 menit serta dibilas memakai air bersih. Lakukan secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal.

6. Pepaya
Pepaya dapat membantu kalian menghilangkan bulu pada kaki kalian. Caranya merupakan dengan mencampurkan pepaya yang sudah dihaluskan dengan kunyit. Setelah itu diblender serta dioleskan pada kaki. Silahkan ditunggu 15 menit serta dibilas dengan air bersih.

7. Kemangi serta Bawang Merah
Campuran antara kemangi serta bawang merah bagus untuk menghilangkan bulu kaki. Cara penerapannya dengan menghaluskan kedua bahan tersebut, lalu kalian oleskan pada bagian kaki kalian. Lalu setelah 10 menit bilas dengan air.

8. Tawas serta Air Mawar
Cara untuk memakainya hanya dengan mencampurkan bubuk tawas, air mawar serta minyak zaitun secukupnya. Oleskan pada kaki dengan kapas yang telah direndam pada air tersebut. Lakukan selama 1 jam lalu dibilas menggunakan air bersih.

9. Kapur Sirih
Kapur sirih merupakan bahan alami yang memiliki banyak manfaat. Berikut ini merupakan salah satu cara menghilangkan bulu kaki  secara alami, yaitu memakai kapur sirih. Caranya dengan mencampurkan air kapur sirih dengan kunyit hingga terbentuk pasta. Lalu oleskan pada bulu kaki lalu diamkan sampai kering. kalian disarankan untuk melakukannya secara teratur dan rutin agar hasilnya tampak maksimal.

10. Gulali
Cara membuat ramuan gulali untuk mengatasi bulu kaki. Yang pertama gula didihkan hingga terbentuk gel. Oleskan pada bulu kaki kalian serta ditutup dengan kertas katun lalu didiamkan selama beberapa menit. Selanjutnya lepaskan kertas pelan – pelan. Langkah terakhir dengan membilas menggunakan air hangat.

11. Lada
Lada juga dapat membantu kalian untuk menghilangkan bulu kaki. Caranya, kalian racik lada dengan menghaluskan lada beserta kapur barus. Lalu campuran bahan tersebut dioleskan pada bulu kaki kalian. Didiamkan beberapa saat nanti bulu kaki kalian akan rontok.

12. Scrub Miju – Miju
Miju – miju merupakan kacang yang tinggi protein serta dapat membantu menghilangkan bulu kaki. Berikut caranya: Pertama kacang dihaluskan, lalu ditambahkan susu sehingga akan terbentu pasta. Pasta dioleskan pada kak serta dibilas denagn air saat sudah mengering.

13. Pisang serta Oatmeal
Campuran antara oatmeal dengan pisang dapat menghilangkan bulu kaki, berikut merupakan caranya. Pertama, pisang dihaluskan serta dicampur dengan oatmeal. Campuran tersebut dioleskan pada kaki serta dibiarkan 15 – 20 menit. Setelah itu cuci dengan air hingga bersih.

14. Teh Spearmint
Teh ini dapat berfungsi untuk mengendalikan jumlah hormon androgen di dalam tubuh. Hormon tersebut berfungsi untuk menyeimbangkan produksi bulu rambut. Caranya merupakan dengan menghaluskan daun spearmint serta ditambah air yang panas. Teh disaring lalu diminum.

15. Tepung Gram Hijau serta Air Mawar
Kedua campuran bahan antara tepung gram hijau serta air mawar dapat membersihkan bulu kaki kalian dengan eksfoliasi. Caranya hanya Dengan mencampurkan tepung gram hijau, air mawar serta ditambah dengan air lemon. Campur hingga terbentuk pasta. Pasta tersebut digunakan untuk dioleskan pada kaki serta dibiarkan selama 20 – 30 menit. Setelah itu dicuci memakai air bersih.

16. Mencukur Biasa
Cara pertama dengan membasuh kaki menggunakan air hangat. Lalu oleskan bagian kaki yang berbulu dengan sabun khusus. Pakailah alat cukur yang pisaunya masih baru serta tajam. Pencukuran dimulai dari bawah ke atas. Langkah terakhir merupakan dengan membersihkan kaki yang baru saja dicukur bulunya. kalian dapat memakai sabun untuk mencukurnya.

Nah itu dia cara untuk menghilangkan bulu kaki yang dapat kalian lakukan sendiri di rumah ya ladiys... semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya...

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Cara Menghilangkan Bulu Kaki Reviewed by Sastrawan Media on September 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.