Batu Apung Bisa Memutihkan Kulit, Benar Demikian??

Ads disini1
Ads Disini2
Sebagian besar wanita menginginkan memiliki kulit yang putih bersih, berbagai cara mereka lakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, melai dari menggunakan kosmetik, bahkan ada yang melakukan suntik pemutihan kulit.

Namun tidak semua mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan, memang ada yang sukses, namun hanya beberapa, hal tersebut dikarenakan beberapa faktor, mulai dari jenis kulit setiap orang yang berbeda - beda, ada juga di karenakan memang aktifitasnya yang cenderung bisa menggelapkan kulit. 

Banyak dari mereka yang justru putus asa karena hal tersebut, sebenarnya mereka sudah di anugrahi karunia yang amat sempurna dari tuhan namun justru menginginkan hal yang lebih.

Bicara soal kulit putih, ada memang bahan yang mudah kita dapat di sekitar kita yang bisa kita manfaatkan untuk memutihkan kulitm salah satunya batu apung, sebenarnya untuk batu apung tepatnya bukan untuk memutihkan kulit, namun batu apung bisa menggangkat sel - sel kulit mati yang menumpuk menjadi daki dengan epektif.

Menggunakan batu apung cukup mudah, batu apung yang sudah halus dapat di gosokkan pada kulit yang mana rasaya perlu, namun saran nya tidak menggunakan pada kulit tipis seperti wajah dan leher, di sarankan untuk tumit, siku, kaki, dan yang lain yang memenag memiliki ketebalan kulit yang cukup.

Penggunaan pada kulit tipis akan cendrung iritansi dan kemerah merahan, karena proses penggosokan batu apung memang akan mengangkat kulit yang mati, jadi untuk kulit tipis memang agak beresiko.

Nah bagi anda yang ingin mencoba menggunakan trik ini, bisa ada lakukan mulai dari sekarang, dan di lakukan sehari sekali, di jamin setelah satu bulan anda kan melihat hasilnya... Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya...
Batu Apung Bisa Memutihkan Kulit, Benar Demikian?? Batu Apung Bisa Memutihkan Kulit, Benar Demikian?? Reviewed by Traone on Juni 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.