Ukuran Penis Bisa di Lihat Dari Ukuran Jari Kaki, Benarkah Demikian??

Ads disini1
Ads Disini2
Banyak orang yang menyebutkan jika ukuran penis pria bisa dilihat dari ukuran jari kaki, banyak yang berkesimpulan bahwa ini benar adanya, ada juga yang bilang ukuran vagina wanita bisa di lihat dari ukuran tubuhnya, di anggap wanita mungil memiliki ukuran vagina lebih sempit.

Semua itu sebenarnya tergantung dari kita sendiri, jika kita terlalu mempercayai tentang hal tersebut, pikiran kita akan terbawa banyangan terus bahwa hal itu benar, namun sebenarnya semua itu adalah mitos.

kembali ke ukuran penis yang di setarakan dengan ukuran jari kaki, memang benar ukuran jari kaki dengan penis di pengaruhi oleh gen yang sama, namun untuk panjangnya tidak lah bisa di prediksi, sebuah penelitian di amerika serikat mengatakan, ukuran penis pria dengan jari kaki tidak ada kaitannya, semua itu mitos.

Bagi yang berpikiran jika ukuran penis besar dapat memuaskan pasangan dalam berhubungan intim, hal itu tidak lah benar juga, karena vagina wanita sangat elastis jika dalam hal berhubungan, jika ukuran lawannya besar, vagina akan mengembang besar, dan jika lawannya kecil, maka vaginapun akan menyesuaikan.

Jadi mulai dari sekarang, jauhkan pikiran anda dari mitos - mitos yang ada, semua itu sudah di siapkan sedemikian rupa untuk anda menikmati hidup ini, tidak ada hal yang bisa membuat anda lebih puas jika anda masih mengikuti kemauan dan pikiran anda. semua tergantung pada anda sendiri..semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya...
Ukuran Penis Bisa di Lihat Dari Ukuran Jari Kaki, Benarkah Demikian?? Ukuran Penis Bisa di Lihat Dari Ukuran Jari Kaki, Benarkah Demikian?? Reviewed by Traone on Juni 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.