Begini Cara Mengatasi Kulit Hitam Bekas Luka Terkena Knalpot Yang Efektif

Ads disini1
Ads Disini2


Sebagian besar dari kita pasti tidak ingin kulit mulus di tutupi bekas luka yang nampak himat - hitam pada kulit kita, biasanya bekas luka yang nampak keras hitam adalah bekas terkena knalpot kendaraan, bekas hitam yang keras di akibatkan luka bakar saat terkena sentuhan dengan knalpot panas sangat mempengaruhi warna kulit, hal ini terjadi karena kondisi hiperpigmentasi pasca inflamasi atau HPI, biasanya ini terjadi akibat cedera atau peradangan yang membuat produksi pigmen melamin pada kulit yang terkena knalpot panas terjadi secara berlebihan.

Banyak cara yang di tempuh untuk menghilangkan noda tersebut, namun mungkin hasilnya juga belum maksimal, ada bebera wanita juga sampai melakukan suntik putih untuk menghilangkan itu semua, mungkin hasilnya bisa maksimal, cuma dari segi harga juga sangat fantastis, bagi yang tidak memiliki atau belum cukup dana untuk melakukan hal tersebut, anda bisa melakukan beberapa tips yang mampu membantu anda dalam menghilangkan noda bekas terkena knalpot.

1. Menggunakan Krim
Krim yang khusus untuk kulit yang mampu memproduksi pigmen kulit yang baru, akan lebih cepar me regenerasi kulit, dan menghilangkan noda hitam pada kulit, namun penggunaan krim tidak boleh sembarangan, penggunaannya harus menggunakan resep dokter, karena jika anda salah memilih krim yang tidak cocok dengan kondisi kulit anda, akibatnya akan berdampak tidak bagus untuk kulit, justru kulit anda bisa iritasi dan sebagainya.

2. Chemical Peeling
Melakukan chemical peeling juga bisa anda tempuh, chemical peeling adalah metode mengobatan dengan cairan kimia asam tertentu yang di percaya bisa mengangkat warna hitam dan menumbuhkan kulit baru, namun cara ini beresiko akan kulit kemerahan dan ada sensasi kulit terbakar saat penggunaan.

3. Laser
Metode ini di anggap paling efektif, mengunakan laser yang langsung di tujukan pada kulit yang hitam, metode laser sangat banyak di lakukan oleh para artis yang ingin memperoleh hasil yang instan.

Nah itu dia beberapa cara untuk memperoleh kulit putih kembali akibat terkena knalpot dan lain sebagainya, semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya..
Begini Cara Mengatasi Kulit Hitam Bekas Luka Terkena Knalpot Yang Efektif Begini Cara Mengatasi Kulit Hitam Bekas Luka Terkena Knalpot Yang Efektif Reviewed by Traone on Juni 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.