Hati - Hati Melakukan Hal Ini Terhadap Ms.V Karena Bisa Berakibat Fatal

Ads disini1
Ads Disini2
Bagi sebagian besar wanita, sangat menginginkan yang terbaik untuk daerah kewanitaannya, mulai dari kesehatan, bau dan lain sebagainya sangat di utamakan, namun apa saja yang sudah anda lakukan untuk merawat Ms. V anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal?

Beberapa dari mereka yang ingin mendapatkan hasil maksimal justru mereka melakukan cara yang terlalu extreme, yang menurut mereka mungkin baik namun faktanya dari beberapa survei, ada hal yang di lakukan untuk kesehatan Ms.V justru bisa mengancam kesehatan Ms.V sendiri.

Lalu apa saja yang sebenarnya yang sering di lakukan para wanita yang justru bisa membahayakan namun masih di anggap aman? berikut kita bahas satu per satu yang di sarankan untuk tidak di lakukan ke Ms.V anda.

1. Pantyliner
Mengunakan Pantyliner memang bisa melembabkan, namun penggunaan pada Ms.V dapat berdampak pada jamur yang mudah berkembang biak pada area Ms.V anda, alhasil resiko akan keputihan dan gatal sangat besar. Jadi jangan menggunakan Pantyliner pada daerah Ms.V anda jika anda tidak mau seperti itu.

2. Salah Celana
Bahan dasar celana dalam juga sangat berpengaruh, biasanya bahan lace memang di sukai sebagian besar wanita, karena seksi dan sebagainya, namun celana berbahan lace tidak baik untuk di gunakan sepanjang hari, karena berpengaruh pada kelembaban area Ms.V anda, disarankan untuk menggunakan celana dalam yang berbahan dasar katun, karena penyerapa keringat untuk kain katun sangat baik, jadi area kewanitaan anda akan lebih terjaga. 

3. Vaginal Douching
Menggunakan vaginal douching sangat tidak di sarankan, karena penggunanaan Vaginal Douching berpengaruh pada pH alami Ms.V anda. Sabun dan penwangi untuk Ms.V sebenarnya tidak di sarankan karena bisa mempengaruhi kelembababn kulit.

4. Mengeringkan Ms.V
Jika habis mandi atau pipis, usahakan keringkan area Ms.V anda dengan baik, karena kebersihan setelah mandi dan pipis adalah kunci kesehatan Ms.V anda.

5. Mencukur
Mencukur habis bulu kemaluan mungkin terlihat bersih dan rapi, namun sebenarnya hal ini tidak baik untuk kesehatan kulit Ms.V, pada saar mencukur mungkin saja ada goresan yang membuat iritasi dan menjadi infeksi, bulu kemaluan adalah pelindung dan penetral kelembaban udara pada Ms.V namun harus di jaga dengan baik kebersihannya.

Nah itu dia beberapa informasi yang dapat di paparkan dalam artikel kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya...
Hati - Hati Melakukan Hal Ini Terhadap Ms.V Karena Bisa Berakibat Fatal Hati - Hati Melakukan Hal Ini Terhadap Ms.V Karena Bisa Berakibat Fatal Reviewed by Traone on Juni 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.