Wanita Mendesah Saat Berhubungan Intim, Normal Atau Tidak??

Ads disini1
Ads Disini2
Desahan saat berhubunan intim kerap di lakukan oleh wanita, namun apakah normal setiap kali berhubungan intim selalu mendesah? Bagi beberapa pria ada yang menyukai desahan yang di keluarkan oleh pasangannya saat berhubungan intim, namun ada juga pria yang tidak suka mendengarnya dengan berbagai alasan, di antaranya takut kedengaran tetangga.

Namu bicara soal normal atau tidak, sebenarnya mendesah saat berhubungan intim itu normal, karena dengan mendesah mereka bisa mengungkapkan rasa kenikmatanya yang dia rasakan, namun ada beberapa wanita yang justru membuat desahan palsu saat berhubungan intim.

Sebuah survei mengatakan, seperti di lansir dari womenshealthmag.com, dari 2.500 partisipan wanita, ada 63 persen wanita mengatakan mendesah saat berhubungan badan sangat di sukai, dan mereka kerap mengeluarkan desahan dan rintihan kecil saat berhubungan badan, hal itu di lakukannya untuk menunjukkan betapa nikmatnya yang ia rasakan.

Lanjut dari hasil survei tersebut, wanita juga menyukai ber ganti ganti posisi atau gaya dalam satu rounde hubungan dengan pasangannya, hal ini banyak di sukai wanita untuk mencoba mencari posisi yang ber beda. Dan ada juga wanita yang menginginka tempat yang berbeda, mungkin dapur atau kamarmandi.

Perlu di ketahui juga, sebenarnya wanita tidak menyukai menggunakan pengaman seperti kondom saat berhubungan intim, memang memakai kondom bisa menghindarkan kita dari penyakit dan menunda kehamilan, namun beberapa wanita justru tidak menyukai dengan penggunaan kondom, alasannya berpariasi, mulai dari tidak nyaman, kurang enak, dan lain sebagainya.

Dalam survei juga di katakan jika wanita sebenarnya tidak menginginkan untuk berhubungan dengan pria yang bukan pasangannya, justru yang ada itu sebaliknya, beberapa pria menginginkan berganti - ganti pasangan  untuk mencari perbedaan dan kepuasannya, namun tidak semua pria seperti itu juga, karena ada beberapa wanita juga menyukai hal tersebut.
Wanita Mendesah Saat Berhubungan Intim, Normal Atau Tidak?? Wanita Mendesah Saat Berhubungan Intim, Normal Atau Tidak?? Reviewed by Traone on Juni 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.