Mengejutkan, Selain Kaya Vitamin C Ternyata Begini Manfaat Strawbery Yang Perlu di Ketahui

Ads disini1
Ads Disini2


Dari dulu memang buah stroberi di percaya mampu memberikan asupan Vitamin C yang cukup untuk tubuh kita, bagaimana tidak, buah stroberi memang sangat kaya akan Vitamin C, bahkan ada yang menyebut kandungan Vitamin C pada buah ini 1,4 lebih dari keperluan vitamin C yang di perlukan oleh tubuh kita.

Maka dari itulah banyak yang mempercayai bahwa mengkonsumsi buah stroberi bisa menjaga kesehatan tubuh dari serangan flu yang mengakibatkan tubuh kita menjadi sakit.

Selain itu, baru - baru ini di temukan manfaat lain dari buah stroberi yang tidak kalah pentingnya seperti Vitamin C yang di perlukan oleh tubuh kita, apa itu? berikut beberapa manfaat stroberi seperti yang di lansir dari klikdokter.com

1. Mampu Melawan Penyakit
Kandungan serat dan antioksidan yang tinggi pada buah stroberi mampu melawan penyakit yang menyerang tubuh kita seperti serangan jantung, degenerasi makula mata (penyakit mata yang bisa menyebabkan kebutaan), katarak, diabetes (kencing manis).

2. Zat Besi

Kandungn Vitamin C yang tinggi, buah stroberi jika di konsumsi mampu menyerap zat besi yang membantu menyehatkan tubuh kita.

3. Anti Kanker
Dalam buah setroberi, ada zat yang bernama asam ellagic, zat ini di percaya bisa menangkal perkembangan sel kanker dan radikal bebas dalam stroberi juga berperan sangat penting dalam melawan kanker.

4. Menghidarkan Rematik
Rematik juga bisa di hindari dengan mengkonsumsi stroberi, dari hasil penelitian bahwa mengkonsumsi stroberi 16 butir per minggu mampu menurunkan resiko rematik pada kita.

5. Gemuk
Kandungn Vitamin C dalam buah ini juga berperan sangat peting dalam menurunkan berat badan, bahkan gemuk sekalipun, karena Vitamin C yang terkandung dalam buah ini mampu menurunkan kadar lemak dalam tubuh kita.

Nah itu dia manfaat stroberi yang perlu anda ketahui, rajin - rajin lah mengkonsumsi buah yang satu ini, karena selain enak, banyak manfaat yang bisa di berikan kepada tubuh kita. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya...
Mengejutkan, Selain Kaya Vitamin C Ternyata Begini Manfaat Strawbery Yang Perlu di Ketahui Mengejutkan, Selain Kaya Vitamin C Ternyata Begini Manfaat Strawbery Yang Perlu di Ketahui Reviewed by Traone on Juni 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.