Penyebab Bau Badan Yang Ini Perlu di Ketahui, Aneh Namun Fakta

Ads disini1
Ads Disini2
Bau badan memang sesuau yang sangat dan amat tidak enak di hirup, bau badan juga dapat menurunkan kepercayaan diri kita, bagi anda yang memang memiliki bau badan yang kurang sedap atau bahkan tidak enak, jika anda merasa kurang percaya diri akan hal tersebut, anda dapat membaca tips atau Cara Mengatasi Bau Badan Dengan Mudah, di Jamin Tidak Berbau 24 Jam.

Sebelum anda melakukan tips tersebut, alangkah baiknya juga anda mengetahui penyebab bau badan itu bisa terjadi, meski tidak semua orang tidak memiliki bau badan setidaknya anda dapat mengetahui untuk tambahan informasi dan pengetahuan untuk anda.

Hal yang mungkin juga sering menjadi pertanyaan pada diri anda, mengapa tidak semua orang memiliki bau badan yang sama, mungkin pertanyaan itu yang sering anda tanyakan? jawabannya karena tingkat  produktifitas setiap orang berbeda - beda, selain itu tingkat  hormon penyebab bau badan pada setiap orang juga berbeda - beda. 

Sebenarnya semua orang memiliki bau badan, namun hanya kadarnya saja yang berbeda yang membuat bau badan yang menyengat atau tidak.

Kembali ke penyebab bau badan, sebelum kita bahas satu persatu penyebab bau badan ini, untuk mengjaga bau badan agar tetap stabil, penulis sarankan untuk selalu menjaga kebersihan tubuh dan menggunakan pewangi. Berikut beberapa penyebab bau badan yang perlu anda ketahui.

1. Gemuk
Tubuh yang gemuk memiliki tinggat pori - pori yang tersembunyi dan tertutup oleh lemak, dari area tersebut, akan mengeluarkan uap karena bersifat panas, maka dari itu tidak bisa di pungkiri lagi bau badan akan terjadi.

2. Infeksi
Kulit yang infeksi dapat menyebabkan bau badan, hal ini di karenakan kulit yang terinfeksi akan menciptakan bakteri yang berbau tidak sedap, jika di biarkan hal ini akan semakin parah dan baunya akan semakin tidak sedap.

3. Toksin
Toksi adalah senyawa racun yang terkumpul dalam tubuh yang kita dapat dari makanan taupun udaran, toksin jika berkumpul dan menyumbat saluran hati dan usus besar, akan mengeluarkan bau yang tidak sedap dari tubuh.

4. Kelenjar Keringat
Kelenjar keringat pada daerah yang jarang terkena udara seperti ketiak dan pangkal paha akan lebih berpotensi menghasilkan bau yang tidak sedap, hal ini memang di karenakan tidak bersihnya atau kadar hormoh penyebab bau badan yang memang tinggi.

Nah itu dia beberapa penyebab bau badan yang perlu anda ketahui, selain dari itu masih banyak yang bisa menghasilkan bau pada badan anda, diantaranya seperti tempat tidur yang tidak bersih, jarang mandi, makanan dan lain sebagainya, maka dari itu mulailah untuk hidup bersih agar tidak terjadi bau badan yang menyengat pada tubuh anda.
Penyebab Bau Badan Yang Ini Perlu di Ketahui, Aneh Namun Fakta Penyebab Bau Badan Yang Ini Perlu di Ketahui, Aneh Namun Fakta Reviewed by Traone on Juni 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.