Selain Enak, Begini Manfaat Baik Nanas Untuk Tubuh Yang Mengejutkan

Ads disini1
Ads Disini2
Nanas adalah salah satu buah yang di sukai di berbagai negara di dunia, buah yang memiliki rasa yang asam dan manis ini menjadi buah paforit bagi beberapa orang, selain rasanya yang enak ternyata buah nanas memiliki manfaat yang baik untuk tubuh kita.

Dalam bahasa latinnya, nanas di sebut  (Ananas comosus (L.) Merr.) buah ini umumnya hidup di daerah tropis seperti Indonesia, namun meski banyak di jumpai di Indonesia, nanas bukanlah tanaman asli dari Indonesia, nanas adalah tanaman yang berasal dari BrasilBolivia, dan Paraguay. 

Untuk tubuh sendiri, nanas memiliki banyak manfaat yang sangat baik, beberapa di antaranya sudah di buktikan oleh beberapa penelitian dan di katakan nanas memang sangat bagus untuk kesehatan. Berikut beberapa manfaat nanas yang perlu anda ketahui :

1. Kandungan Vitamin C Untuk Tubuh
Rasa yang asam memang tidak jauh dari kandungan Vitamin C, begitu juga dengan buah nanas, kandungan Vitamin C yang tinggi sangat baik untuk memenuhi kebutuhan tubuh, mengkonsumsi secangkir potongan nanas sudah bisa memenuhi kebutuhan harian tubuh anda akan Vitamin C.

2. Untuk Kesehatan Kulit
Nanas yang di dalamnya mengandung mangan, dimana mangan ini adalah senyawa yang di butuhkan oleh tubuh untuk kesehatan kulit kita. Kombinasi Vitamin C dan mangan sendiri dalam buah nanas sangat baik untuk kesehatan kulit, dalam secangkir potongan nanas, dapat memberikan nutrisi yang cukup untuk kulit anda dalam sehari.

3. Mennyehatkan Pencernaan
Kandunagn enzim dalam buah nanas sangat baik untuk pencernaan, enzim yang terkandung dalam nanas bisa membantu untuk menghancurkan protein yang masuk ke dalam tuhuh, sehingga akan lebih bermanfaat dan pencernaan akan lebih sehat.

Nah itu dia beberapa manfaat baik nanas untuk tubuh yang perlu anda ketahui, masih ada banyak manfaat nanas bisa anda dapatkan jika anda rajin mengkonsumsi nanas setiap hari, jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi nanas setia hari, karena memang manfaat baiknya sangat di perlukan oleh tubuh kita.
Selain Enak, Begini Manfaat Baik Nanas Untuk Tubuh Yang Mengejutkan Selain Enak, Begini Manfaat Baik Nanas Untuk Tubuh Yang Mengejutkan Reviewed by Traone on Juni 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.