Bermain Tanah Sangat Baik Untuk Kesehatan Anak, Jangan Melarangnya

Ads disini1
Ads Disini2
Melihat anak bermain dengan tanah memang sedikit kotor, dan mungkin beberapa dari kita tidak mengizinkan anak untuk bermain tanah, dengan alasan banyak bakteri dan kotor. Sebenarnya pemikiran seperti itu sangatlah keliru, karena justru dengan bermain tanah anak bisa mendapatkan kekebalan tubuh yang maksimal.

Sebuah penelitian di Amerika Serikat menyebutkan, anak yang suka bermain dengan tanah justru lebih kebal akan penyakit di bandingkan anak yang sama sekali tidak pernah berinteraksi dengan tanah.

Seorang peneliti bernama Jack Gilbert mengatakan jika orang tua yang terlalu over protektif dengan anak, justru sanga anak akan rentan akan resiko terkena alergi, asma, atau penyakit kulit eksema, sangat salah jika para orang tua beranggapan tanaha sangat berbahaya untuk anak.

Yang perlu anda lakukan sebagai orang tua, anda tidak usah khawatir jika anak anda bermain di tanah, hanya saja setelah bermain, anda harus memandikan bersih anak anda, dan jika anak anda mau makan, cuci bersih dulu tangan anak anda sebelum memberikannya makanan.

Nah itu dia beberapa informasi yang dapat anda terapkan kepada anak anda, mulailah dari sekarang mengajak anak anda berinteraksi dengan alam, karena itu akan lebih baik ketimbang memberikaannya gatget atau handphone.

Bermain Tanah Sangat Baik Untuk Kesehatan Anak, Jangan Melarangnya Bermain Tanah Sangat Baik Untuk Kesehatan Anak, Jangan Melarangnya Reviewed by Traone on Juli 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.