Hati - Hati Memakan Buah Setelah Makan Besar, Tidak Bagus Untuk Pencernaan

Ads disini1
Ads Disini2

Buah adalah makanan yang baik untuk memberikan nutrisi dan vitamin kepada tubuh, banyak sekali manfaat yang kita dapatkan jika kita rajin mengkonsumsi buah, berbagai Vitamin yang di perlukan oleh tubuh banyak terkandung pada buah.

Namun makan buah juga perlu kita atur agar manfaat dari buah dapat kita nikmati secara penuh, memang seperti yang kita ketahui, memakan buah yang sering di lakukan oleh sebagian besar orang adalah sehabis makan besar, dengan alasan untuk pencuci mulut.

Sebenarnya memakan buah pada saat setelah makan memang tidak salah, tidak akan mengurangi kandungan dari nutrisi buah itu ke dalam tubuh, namun pakar kesehatan menyarankan untuk tidak mengkonsumsi buah setelah makan besar.

Alasan yang di kemukakan oleh peneliti, jika kita makan buah setelah makan besar tidak bagus untuk pencernaan andalah buah jika di makan setelah makan besar, buah itu akan lebih cepat mempermentasi makanan yang sebelumnya kita makan, hal ini bisa mengakibatkan kita lebih mudah bermasalah pada perut kita, seperti halnya perut kembung, bersendawa, sehingga membuat kita tidak nyaman.

Waktu yang tepat untuk memakan buah di jelaskan dalam penelitian tersebut adalah ketika perut kita sedang kosong, keadaan perut kosong jika kita mengkonsi buah, maka nutrisi baik dari buah akan mendetoksifikasi berbagai sistem yang bekerja di dalam tubuh, memberikan tambahan energi, sekaligus membantu proses penurunan berat badan.

Nah itu dia beberapa informasi menganai waktu yang tepat untuk mengkonsumsi buah, semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya...
Hati - Hati Memakan Buah Setelah Makan Besar, Tidak Bagus Untuk Pencernaan Hati - Hati Memakan Buah Setelah Makan Besar, Tidak Bagus Untuk Pencernaan Reviewed by Traone on Juli 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.