Tidur Tanpa Bantal Lebih Bermanfaat, Begini Alasannya

Ads disini1
Ads Disini2
Saat tidur, tubuh bisa beristirahat secara penuh untuk mengembalikan ke posisi normal akibat aktifitas hari - harian anda. Hanya dengan tidur tubuh bisa beristirahat dari gerakan dan aktifitas harian anda.

Namun tidak semua tidur bisa anda dapatkan manfaatnya secara penuh untuk tubuh anda, memang pada dasarnya setiap tidur akan merelakskan tubuh dan pikiran, namun tidak semua tidur bisa anda dapatkan manfaatnya secara penuh.

Tidur yang baik tidaklah menggunakan bantal, para ahli menyebutkan jika tidur tanpa bantal bisa memberikan manfaat yang maksimal untuk tubuh anda, hal ini di buktikan pada bayi yang baru lahir, bayi yang baru lahir jika anda tidak ajarkan tidur menggunakan bantal, ia akan lebih nyaman tidur tanpa bantal. Jika pun anda ajarkan tidur menggunakan bantal, bayi akan lebih nyeyak dan nyaman tidur tanpa bantal.

Manfaat tidur tanpa bantal pun cukup banyak, berikut beberapa manfaat tidur tanpa bantal yang perlu anda ketahui :

1. Mencegah Sakit Leher
Sakit pada leher bisa terjadi jika anda salah tidur, selain salah tidur, sakit pada leher bisa terjadi karena ukurab batal terlalu tinggi, sehingga saat tidur anda akan menekuk leher dan akibatnya leher menjadi sakit.

2. Lebih Awet Muda
Menggunaka bantal saat tidur secara tidak sadar sering sekali kita menekankan wajah kita pada bantal, hal ini mengakibatkan kulit wajah anda akan tertekan dan bisa berkerut, dari kerutan itulah wajah akan terlihat lebih tua.

3. Kualitas Tidur
Jika ingin mendapatkan kwalitas tidur yang maksimal, tidur tanpa bantal akan lebih nyeman di bandingkan dengan bantal, mungkin bagi sebagian orang yang sudah biasa tidur menggunakan bantal mungkin agak sedikit sulit jika tidur tanpa bantal, anda bisa melatihnya dengan menggunakan bantal yang lebih tipis secara bertahap.

4. Menjaga Kesehatan Tulang Belakang
Tidur dengan bantal akan membuat posisi tulang belakang menjadi bungkuk saat tidur, seberarnya tidur posisi yang baik adalah dengan posisi terlentang lurus dari kepala sanpai ke kaki, jadi tidur tanpa bantal akan lebih tepan ada lakukan dari pada menggunakan bantal.

Nah itu beberapa manfaat tidur tanpa bantal yang perlu anda ketahui, semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di bagikan ya...
Tidur Tanpa Bantal Lebih Bermanfaat, Begini Alasannya Tidur Tanpa Bantal Lebih Bermanfaat, Begini Alasannya Reviewed by Traone on Juli 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.