Benarkah Menggunakan Air Liur Untuk Pelumas Saat Berhubungan Busa Menunda Kehamilan??

Ads disini1
Ads Disini2
Bicara soal hubungan badan, memang bukan muhrimnya untuk pasangan yang belum terikat tali pernikahan secara resmi, namun tidak bisa di pungkiri juga, hal itu banyak di lakukan oleh kita walaupun belum berstatus resmi sebagai pasangan suami istri.
Di ketahun banyaknya pasangan kekasih yang mencari cara untuk menunda kehamilan, sampai sampai terdapat mitos tentang menggunakan air liur sebagai pelumas saat berhubungan badan, benarkah air liur itu bisa menunda kehamilan?

Menurut pakar kesehatan dari New York, Amerika Serikat, memang di sarankan bagi pasangan yang ingin cepat mempunyai anak, untuk tidak melakukan oral sex sebelum melakukan hubungan badan, biarkan vagina menetrasi sendiri cairan tanpa ada pelumas lain yang masuk ke dalamnya.

Jadi untuk air liur sendiri memang bukan hal yang sudah pasti akan bisa mengambat kehamilan karena terkendalanya sperma masuk kedalam rahim akibat adanya air liur itu tidak benar adanya.

Untuk di ketahui, wanita biasanya akan lebih mudah hamil jika melakukan hubungan intim pada saat masa subur, masa subur wanita biasanya pada hari ke 10 sampai dengan hari ke 17 setelah datang bulan.

Nah mulai sekarang berhenti untuk menganggap bahwa air liur itu bisa menunda kehamilan, mulailah cermat untuk menghitung hari jika anda ingin menunda kehamilan, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya...
Benarkah Menggunakan Air Liur Untuk Pelumas Saat Berhubungan Busa Menunda Kehamilan?? Benarkah Menggunakan Air Liur Untuk Pelumas Saat Berhubungan Busa Menunda Kehamilan?? Reviewed by Traone on Agustus 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.