Ini Perbedaan Kandungan Buah Naga Sesuai Dengan Warnanya

Ads disini1
Ads Disini2

Buah naga adalah buah yang sangat mudah kita temukan, mungkin hampir semua orang mengenal buah yang satu ini, memiliki kulit yang unik, bersisik sepertri kulit naga adalah ciri khas dari buah ini, buah ini juga memiliki kandungan air yang sangat banyak, maka dari itu buah ini sangat bagus untuk pelancar pencernaan dan memenuhi kebutuhan serat pada tubuh kita.

Selain untuk memenuhi kebutuhan serat, buah naga sangat baik untuk kesehatan kita, namun apa anda tahu setiap buah naga yang memiliki warna ini yang berbeda antara satu dengan yang lain ternyata memiliki kandungan yang berbeda pula dengan nutrisi yang kita dapatkan pada tubuh kita.

Buah naga biasanya ada yang berwarna putih, kuning, hitam dan ada pula yang berwarna merah, Buah naga yang berwarna putih sangat kaya akan vitamin C dan antioksidan, maka dari itu buah naga berwarna putih akan sangat berbuna untuk memperlambat penuaan.

Meski lebih sulit kita temui, namun buah naga warna kuning terang dengan sedikit duri dan warna dagingnya cenderung sama dengan buah naga putih. Hanya saja, kandungan vitamin A di dalam buah naga kuning ini lebih banyak sehingga sangat baik bagi kesehatan mata.

Untuk buah naga yang berwarna hitam mungkin sama seperti yang warna kuning, lebih sulit di temui, Buah naga yang berwarna hitam memang lebih pekat karena tingginya kandungan betakaroten dan antioksidan alami di dalamnya. Jika rutin mengkonsumsinya akan membuat kita lebih baik dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

Yang terakhir adalah buah naga berwarna merah, warna merah yang mungkin paling sering kita temui di pasaran, ya buah naga warna merah ini memang lebih mudah kita dapatkan karena memang ketersediaannya yang lebih banyak dari yang lainnya, Buah naga warna merah ini sangat kaya akan kandungan kalsium serta fosfor. Meskipun memiliki rasa yang cenderung manis, pakar kesehatan menyebutkan bahwa buah naga merah memiliki kandungan gula yang sedikit sehingga aman untuk dikonsumsi para penderita diabetes.

Nah itu dia beberapa manfaat buah naga sesuai dengan warna buahnya yang bisa kita dapatkan untuk tubuh kita, semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya...
Ini Perbedaan Kandungan Buah Naga Sesuai Dengan Warnanya Ini Perbedaan Kandungan Buah Naga Sesuai Dengan Warnanya Reviewed by Sastrawan Media on September 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.