Perlu di Waspadai, Sering Gatal Pada Area Pantat Bisa Terjadi Karena Begini

Ads disini1
Ads Disini2
Gatal - gatal di sekitar tubuh mungkin semua orang pernah merasakannya, rasa gatal yang biasa biasanya bisa kita atasi dengan menggaruknya saja, namun jika gatal akibat terkena ulat atau serangga lainnya, mungkin perlu minyak khusus agar dapat segera hilang.

Bicara soal gatal, gatal pada area pantat mungkin sudah pernah anda rasakan, namun bagaimana jika rasa gatal pada pantat terjadi saat anda berada di tempat umum, apakah anda langsung menggaruknya di hadapan semua orang? tentu saja tidak, karena jika anda melakukannya, akan terlihat amat menjijikkan, dan anda akan di cap sebagai orang yang kurang sopan.
Jika anda tidak ingin hal itu terjadi, maka mulailah dari sekarang untuk merawat diri anda dengan benar, yang biasanya membuat pantat anda terasa gatal, mulailah kenali dari sekarang, agar tidak berulang - ulan kejadian serupa menghampiri anda.

1. Membersihkan Pantat Dengan Tisu
Biasanya setelah membuang air besar, sebagian besar orang akan membersihkan pantat pada sesi terakhir menggunakan tisu, namun apa anda tahu jika tisu yang kasar akan membuat pantat anda terasa gatal? jika anda sudah terbiasa membersihkan menggunakan tisu, pakailah tisu yang halus, jadi ketika kering, pantat anda tidak akan gatal seperti saat anda menggunakan tisu yang kasar.

2. Jangan Pergunakan Tisu Basah
Untuk para wanita, biasanya menggunakan tisu basah saat selesai buang air kecil atau besar di toilet umum, namun sebenarnya hal ini sangat tidak di sarankan. Menurut Pakar kesehatan Gary Goldenberg, M.D, yang berasal dari Icahn School of Medicine di New York menyebutkan bahwa penggunaan tisu basah bisa menyebabkan alergi dan gatal - gatal pada area yang terkontak dengan tisu tersebut.

3. Makan Pedas
Mengkonsumsi makanan yang pedas memang menjadi Paforit bagi sebagian orang, namun perlu anda ketahui, mengkonsumsi makanan yang pedas sangat beresiko akan rasa gatal - gatal pada area pantat anda.

4. Ukuran Celana
Ukuran celana juga menjadi faktor berikutnya, mengunakan celana, terutama celana dalam yang tidak tepat ukuran, sangat mempengaruhi kulit anda, jika celana dalam anda terlalu kecil, biasanya akan muncul garis bekas pinggirang celana anda, garis tersebut akan membuat gatal pada kulit anda, pakar kesehatan juga menyarankan, selain tepat memilih ukuran celana, bahan celana dari katun sangat di sarankan, karena celana berbahan katun akan lebih mudah menyerap keringat, sehingga tidak terjadi kelembaban,

Nah itu beberapa informasi dan tips yang dapat anda lakukan agar pantat anda terhindar dari rasa gatal, semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya...
Perlu di Waspadai, Sering Gatal Pada Area Pantat Bisa Terjadi Karena Begini Perlu di Waspadai, Sering Gatal Pada Area Pantat Bisa Terjadi Karena Begini Reviewed by Sastrawan Media on September 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.