Jangan Mengkonsumsi Buah Ini Jika Anda Sedang Menjalani Diet

Ads disini1
Ads Disini2
Selain berolahraga diet adalah salah satu cara yang di tempuh seseorang untuk menurunkan berat badan, meski banyak yang berhasil menurunkan berat badan dengan cara ini, namun tidak sedikit juga orang yang tidak mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan mereka, meski cara yang mereka tempuh sama persis dengan mereka yang berhasil malakukannya.
Lalu apa yang salah akan hal tersebut, pastinya akan muncul pertanyaan seputaran masalah yang mereka temukan, mungkin tidak sedikit juga yang berkonsultasi ke dokter spesialis untuk mendapatkan hasil yang masikmal.

Apa anda pernah melakukan hal tersebut (diet) namun tidak berhasil mendapatkan hasil seperti harapan anda? Biasanya orang diet di sarankan untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat & lemak yang terlalu tinggi, dan di anjurkan untuk mengkonsumsi buah yang berkecukupan, atau tidak berlebihan.

Namun apakan anda tahu, jika dalam diet, meski di sarankan untuk mengkonsumsi buah, ada beberapa buah yang tidak di sarankan di konsumsi, lalu buah apa saja itu? berikut kita bahas satu per satu :

Pisang
Buah pisang memang di kenal sebagai buah yang mengandung kalori tinggi, di ketahui bahwa dalam 1 buah pisang mengandung sebanyak 100 kalori, dan satu buah pisang akan bisa memberikan rasa kenyang dalam waktu 45 menit, namun jika anda sedang menjalani proses diet, 100 kalori dalam satu buah pisang sangat tinggi dan tidak bagus untuk proses diet anda.

Alpukat
Buah alpukat memang tinggi kalori, dalam satu buah alpukat terdapat 322 kalori, memang kalori yang terkandung dalam buah alpukat terdiri dari lemak baik, dalam satu buah alpukat kita bisa mengkonsumsi kalori lebih banyak dari kita memakan satu buah burger, dimana dalam satu buah burger hanya terdapat 300 kalori, jadi sangat tidak di sarankan untuk anda yang sedang menjalani proses diet untuk mengkonsumsi alpukat.

Durian
Durian adalah buah yang banyak di gemari orang - orang, dengan bauh yang khas dan duri tajam mengelilingi kulit, buah ini ternyata tidak bagus di konsumsi oleh mereka yang sedang menjalani proses diet, banyangkan saja, dalam satu buah durian terdapat  811 kalori, selain kalori buah durian juga kaya akan karbohidrat, lemak, serta protein.

Kurma
Buah satu ini memang bukan buah asli Indonesia, namun buah ini banyak di jual di swalayan di sekitar kita, ya buah kurma memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bagi anda yang sedang menjalani proses diet sangat tidak di sarankan untuk mengkonsumsi buah ini, karena kandungan luga yang tinggi sangat tidak bagus untuk anda yang sedang menjalani proses diet.

Nah itu dia beberapa buah yang tidak di sarankan oleh pakar kesehatan untuk di konsumsi jika anda sedang menjalani proses diet, semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di bagikan ya...
Jangan Mengkonsumsi Buah Ini Jika Anda Sedang Menjalani Diet Jangan Mengkonsumsi Buah Ini Jika Anda Sedang Menjalani Diet Reviewed by Sastrawan Media on September 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.