Cara Memberikan Kepuasan Seks Dengan Bermain di Area G-Spot

Ads disini1
Ads Disini2
Seks adalah aktifitas yang harus di lakukan oleh pasangan suami istri, tidak hanya untuk memuaskan nafsu saja, namun seks yang teratur sangat mempengaruhi keharmonisan dalan berumah tangga, tak hanya itu, seks juga bisa membuat orang terasa bahagia dengan pasangannya.

Untuk itu, berusahalah untuk selalu memberikan kepuasan seks dengan pasangan anda, seks juga bukan hanya untuk menyalurkan hasrat dan nafsu, bagi pasangan yang saling mencintai seks juga salah satu cara untuk mereka mengungkapkan cita kasih mereka.

Seks yang paling umum dilakukan untuk mendapatkan kepuasan yang tak terbendung kepada seorang wanita adalah dengan cara menemukan titik rangsangan yang disebut sebagai G-spot. Jadi kepuasan wanita tidak hanya sekedar Ms.V di masuki oleh Mr.P, namun hal ini lebih dominan bermain pada pusat tekanan tertentu yang dapat memuncakkan kepuasan seorang wanita.

G-spot adalah salah satu titik yang terdapat pada Ms.V wanita, namun tidak sedikit wanita yang tidak mengetahui tempat G-spot dirinya sendiri, meski mereka sering memasukkan jarinya ke lobang Ms.V nya tersebut. Hal ini disebabkan oleh posisinya yang ada di dalam, bukannya terlihat jelas seperti klitoris atau labia. Karena alasan inilah, baik wanita atau pasangannya ada baiknya berusaha untuk mencari dimana titik G-spot ini agar bisa memberikan kepuasan maksimal saat berhubungan intim.

Pakar kesehatan seksual Jennifer Berman menyebutkan bahwa G-spot bisa ditemukan di bagian depan dinding dalam Ms.V saat posisi wanita berbaring telentang. Biasanya, posisi titik G-spot ini di sekitar sepertiga bagian depan dari bagian dalam vagina tersebut. Jika wanita penasaran dimana posisinya, mereka bisa memasukkan satu atau dua jari tangannya ke dalam vaginanya dan mencari bagian G-spot yang biasanya memiliki permukaan kasar layaknya kulit jeruk dan sangat sensitif sehingga bisa membangkitkan gairah seksual.

Tak hanya dengan melakukan penetrasi dengan penis yang ditekankan pada titik G-spot tersebut, pria juga bisa membantu pasangannya mendapatkan orgasme dengan cara merangsang G-spot ini dengan jarinya saat melakukan foreplay.

Jika anda adalah pasangan yang menginginkan keharmoisan dalam berumah tangga, ada baiknya anda untuk mengetahui dimana tempat G-spot pasangan anda, atau sebagai wanita juga bisa memberikan petunjuk kepada pasangan anda bahwa tempat G-spot anda ada pada bagian dimana, jadi pasangan anda akan lebih mudah memberikan anda kepuasan yang bisa membuat anda menjadi puas terbaring lemas berdua, pasangan laki - laki juga tidak hanya sekedar memasukkan Mr.P pada lobang Ms.V dan setelah keluar yang puas hanya laki - laki saja.

Nah itu dia tips tentang memberikan kepuasan seks dengan bermain di area G-spot, semoga informasi ini apat bermanfaat dan jangan lupa untuk di bagikan ya....
Cara Memberikan Kepuasan Seks Dengan Bermain di Area G-Spot Cara Memberikan Kepuasan Seks Dengan Bermain di Area G-Spot Reviewed by Traone on Oktober 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.