Suka Selingkuh Bisa Jadi Karena Penyebab Ini

Ads disini1
Ads Disini2
Selingkuh adalah perlakuan yang di larang di negara kita, hal ini di karenakan adat dan budaya Indonesia memang mengadopsi bidaya ketimuran, berbeda dengan Negara - negara yang ada di bagian barat, bukan hal yang tabu lagi jika melakukan perselingkuhan.

Meski demikian, di Indonesia sendiri sangat banyak yang melakukan perselingkuhan, meski mereka sudah memiliki pasangan yang ideal, namun tujuan dari selingkuh sendiri sangat relatif.

Kebanyakan yang melakukan perselingkuhan karena ketidak harmosisan dalam rumah tangga mereka, selain itu ada juga yang memang melakukan perselingkuhan karena faktor genetik dari orang tua, jadi jika orang tua yang suka selingkuh, kemungkinan besar anaknya akan suka selingkuh pula.
Hal ini di benarkan oleh para pakar, yang mengatakan bahwa, selingkuh bisa jadi di pengaruhi faktor genetik, meski pasangan mereka sudah sangat ideal, bahkan lebih sempurna dari selingkuhannya.

Gen yang berpengaruh besar pada perselingkuhan adalah D4 plymorphsm atau disingkat sebagai DRD4.

Gen ini sebenarnya di miliki oleh setiap orang, namun yang membedakan mereka suka dan tidak nya selingkuh adalah, besarnya gen tersebut dalam tubuh seseorang. Semakin besar gen tersebut, semakin besar pula kemungkinan seseorang untuk melakukan perselingkuhan. Karena gen ini memiliki peran yang sangat besar terhadap manusia dalam produksi hormon dopamin, hormon yang diproduksi oleh otak saat kita sedang merasa gembira atau puas. Hormon ini juga bisa membuat kita kecanduan layaknya saat menikmati minuman beralkohol atau melakukan aksi menantang adrenalin.

Jadi tidak usah heran jika ada sebuah keluarga yang semua anggota keluarganya suka selingkuh, namun hal ini sangat tidak baik untuk kelangsungan dan keharmonisan dalam berumah tangga. Semoga di antara kalian tidak ada yang suka selingkuh, karena hal tersebut sangat bisa menyakiti perasaan pasangan anda.

Demikian informasi kali ini, semoga info ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga, akhir kata penulis ucapkan terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk di bagikan ya....
Suka Selingkuh Bisa Jadi Karena Penyebab Ini Suka Selingkuh Bisa Jadi Karena Penyebab Ini Reviewed by Traone on Oktober 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.