Begini Resep Menu Diet Mayo Turun 8Kg Dalam 13 Hari

Ads disini1
Ads Disini2
Resep Menu Diet Mayo Turun 8Kg Dalam 13 Hari - Diet mayo merupakan salah satu diet yang saat ini hangat di perbincangkan banyak kalangan masyarakat luas . Tak luput bagi para artis-artis indonesia juga banyak sekali yang menjalankan diet mayo. Diet mayo sendiri merupakan metode diet yang diperkenalkan Mayo clinik USA, Moyo Clinik merupakan kelompok peneliti medis yang berbasis di Rochester .

Lalu apa sih yang dimaksud dari diet mayo itu? untuk kalian yang belum mengetahui diet mayo, kami dari Info dan Tips akan menjelaskan sedikit seputar diet moyo. Diet mayo merupakan metode diet yang di keluarkan oleh Mayo clinik USA seperti yang telah kami katakan sebelumnya, dengan cara diet mayo atau diet tanpa garam yang hanya dijalankan selama 13 hari saja. Mudahnya dalam 13 hari kalian tanpa mengkonsumsi garam atau makanan yang mengandung rasa asin .

Baca Juga : Tips Untuk Mengatasi Rambut Rontok Dengan Mudah Dan Alami

Program diet mayo ini rupanya benar-benar ampuh untuk menurunkan berat badan hingga 8 KG dalam waktu 13 hari saja. Lantas seperti apa resep diet mayo yang baik dan benar untuk di Indonesia, supaya bisa menurunkan berat badan hingga mendapatkan postur tubuh ideal? Untuk kalian yang penasaran dengan diet mayo ini, mari kita simak tips diet mayo yang akan kami bahas pada artikel kali ini. Sehingga kalian semakin terpacu untuk melaksanakan diet mayo yang bisa membuat kalian mendapatkan tubuh ideal serta sehat dan bugar .


Untuk melaksanakan diet mayo kalian mest memperhatikan menu makanan yang boleh kalian konsumsi. kalian harus tahu bahwa dalam diet mayo kalian tak bisa mengonsumsi makanan asin atau mengandung garam, walaupun hanya sedikit. Mau makanan yang berlemak bahkan berminyak sekalipun, seperti gorengan dan sebagainya. kalian juga mesti kurangi atau hindarinya. Karena makanan itulah yang benar-benar tidak bagus dikonsumsi oleh tubuh secara menerus karena hanya akan menaikan berat badan anda dan makanan itu pun bukan makan sehat .

Bicara soal diet, terutama bagi kaum hawa, mereka biasanya memilih menurunkan berat badan dengan cara diet, ada beberapa metode diet yang bisa kalian lakukan, salah satunya seperi yang akan kita bahas kali ini. Metode Kerja diet dengan ” Resep Menu Diet Mayo ”

Ketika kalian menjalankan diet mayo yang dilakukan dalam waktu 13 hari, ketika itu garam dan air di dalam tubuh kalian akan mengalami proses pengeluaran dari usin dan fases. Ketika hal itu terjadi dan tubuh kalian tanpa mendapat asupan garam dan makanan yang bisa meningkatkan volume air dalam tubuh . Dimana penyebab kegemukan salah satunya merupakan air didalam tubuh . maka dari itulah berat badan kalian akan menurun secara drastis .

Biasanya Program Diet Mayo clinik kalian disarankan agar sering mengonsumsi atau minum air putih. minimal kalian mesti meminum air putih sebanyak 8 gelas dalam seharinya . Dimana berdasarkan penelitian, setelah melaksanakan program diet mayo clinik ini berat badan turun lumayan banyak dan keadaan kimiawi di dalam tubuh kita akan lebih bagus dari sebelumnya. Kalian mesti melaksanakan diet mayo ini satu kali dalam setahun untuk mendapatkan hasil untuk badan yang sehat dan lebih fres .

Untuk melaksanakan diet mayo 13 Hari , berikut ini merupakan Menu Makanan Diet Mayo yang bisa kalian konsumsi sehari-hari .

Diet Mayo Hari Ke 1 dan Diet Mayo Hari ke 8 :
  • Sarapan : segelas kopi atau teh plus gula namun tidak boleh menggunakan susu . 
  • Makan siang : Telor di rebus 2 butir dan 1 tomat dan campur dengan rebusan bayam . 
  • Makan malam : Makan daging bakar tanpa kulit sebanyak 150 gram yang di campur daun selada serta air jeruk lemon atau air jeruk nipis dan 1 sendok makan minyak zaitun . 
Diet Mayo Hari Ke 2 dan Diet Mayo Hari Ke 9 :
  • Sarapan : Segelas kopi atau teh plus gula, masih tetap tanpa susu. 
  • Makan siang : Makanlah daging bakar atau rebus 1 potong serta daun selada yang dikombinasi dengan air jeruk lemon / jeruk nipis serta campur juga dengan satu sendok makan minyak zaitun . jangan lupa juga satu buah segar ( seperti apel, pir, jeruk dan lain sebagainya ) 
  • Makan Malam : Daging ayam yang direbus tanpa bumbu dan konsumsi juga yoghurt satu gelas
Diet Mayo Hari Ke 3 dan Diet Mayo Hari Ke 10 : 
  • Sarapan : Satu gelas kopi dan teh plus gula (ingat jangan mengonsumsi susu) tamahkan untuk mengkonsumsi roti bakar satu potong . 
  • Makan siang : Daun seledri dikukus, tomat 1 buah dan buah segar kesukaan satu buah saja . 
  • Makan malam : telor yang direbus sebanyak 2 butir , Ham iris atau ayam rebus serta daun selada yang dikombinasi dengan air jeruk lemon / air jeruk nipis yang dicampur juga dengan sesendok makan minyak zaitun . 
Diet Mayo Hari 4 dan Diet Mayo Hari Ke 11 :
  • Sarapan : Segelas kopi atau teh plus gula ( tidak boleh memakai susu juga) dan roti bakar satu potong 
  • Makan siang : Telor rebus satu buah , jus wortel satu buah serta 60 gr keju . 
  • Makan Malam : Buah yang berukuran kecil 1 kaleng kecil, daun selada kombinasi dengan air jeruk lemon / air jeruk nipis yang dicampur juga dengan satu sendok makan minyak zaitun dan segelas yoghurt . 
Diet Mayo Hari Ke 5 dan Diet Mayo Hari Ke 12 :
  • Sarapan : Jus wortel dengan yang berukuran besar lalu serta tambahkan lemon untuk penyedap. 
  • Makan siang : Ikan yang berukuran agak besar dipepes atau dibakar tanpa memakai bumbu. 
  • Malam hari : Daging bakar tidak memakai bumbu atau boleh juga direbus satu potong saja serta daun selada yang dikombinasi dengan air jeruk lemon / air jeruk nipis serta dicampur dengan satu sdm minyak zaitun beserta kukusan daun seledri .
 Diet Mayo Hari Ke 6 dan Diet Mayo Hari ke 13 : 
  • Sarapan : Satu gelas kopi atau teh plus gula ( juga tidak pakai susu ) dan roti bakar 1 potong . 
  • Makan siang : Buah, dada ayam tidak pakai kulit di rebus dan daun selada yang dikombinasi dengan air jeruk lemon / air jeruk nipis dicampur dgn satu sendok sdm zaitun serta lemon . 
  • Makan malam : Telor rebus dua butir dan jus wortel . 
 Diet Mayo Ke Hari Ke 7 : 
  • Sarapan : Segelas teh tanpa gula / teh tawar . 
  • Makan siang : Daging rebus / bakar sebanyak satu potong dan buah segar . 
  • Makan malam : Puasa makan ya ladies, namun masih bisa minum air putih dalam jumlah sebanyak yang kalian inginkan. 
Diet Mayo Ke Hari 14 : 
Di hari ke 14 kalian sudah bisa normal ke menu makanan yang biasa kalian konsumsi atau sukai, namun dianjurkan mulai saat ini kalian kuangi untuk makanan makanan yang banyak mengandung gula ataupun lemak .

Baca Juga : Waspada!! Orang Yang Seperti Ini Yang Rentan Terkena Kanker Payudara

Nah itu di ladies, Menu Diet Mayo versi Negara kita yang bisa kalian lakukan dalam melaksanakan Resep Diet Mayo. harus di lakukan dengan iklas karena dalam melaksanakan diet mayo ini, sehingga kalian bisa mendapatkan hasil yang sesuai keinginan kalian. seandainya ada salah satu hari yang kalian lewatkan dengan alasan apapun itu, kalian wajib mengulang dari pertama untuk diet mayo ini. ingat tujuan untuk menurunkan berat badan kalian ketika kalian terpengaruh untuk merasakan makanan kesukaan kalian, maupun es krim yang segar . sehingga hasilnya senantiasa sesuai keinginan kalian untuk menjalankan Resep Menu Diet Mayo ini.

Silahkan untuk mencoba Resep Menu Diet Mayo Turun 8Kg Dalam 13 Hari yang kami berikan pada artikel kali ini . terimakasih telah mengunjungi InfoTips.Top , semoga Tips - Tips yang kami tuliskan bisa berguna. dan jangan lupa untuk di share ya...
Begini Resep Menu Diet Mayo Turun 8Kg Dalam 13 Hari Begini Resep Menu Diet Mayo Turun 8Kg Dalam 13 Hari Reviewed by Sastrawan Media on Februari 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.