Trik Make Up Mata Natural yang Akan Bikin Tambah Cantik

Ads disini1
Ads Disini2
Trik Make Up Mata Natural yang Akan Bikin Tambah Cantik - Seperti kita ketahui Mata adalah komponen wajah yang sangat penting untuk memastikan "kesuksesan" dalam hal merias wajah. Seorang wanita merasa "pangling" apabila tidak dapat merias mata dengan trik yang ideal. Bahkan beberapa kaum hawa masih ada yang merasakan susah dalam memake up mata untuk aktifitas sehari-harinya seperti ke kantor dll. Nah ketimbang kalian penasaran, bagaimana cara Make Up Mata Natural yang Akan Bikin Tambah Cantik, yuk simak trik make up mata alami berikut ini.

Tatkala berkeinginan merias mata juga semestinya disesuaikan dengan karakter wajah dan juga penampilan kalian, salah satu umpamanya kalian bermake up mata untuk ke kantor. Banyak kaum hawa yang memerlukan banyak waktu untuk merias matanya. Nah, sebenarnya lebih bagus kalian ikuti lima langkah - langkah yang akan mempermudah kalian untuk merias mata supaya penampilan wajahmu kian menawan dan fresh!


1. Kompres Mata dengan Es Batu
Metode natural untuk bikin riasan wajah sebelum kalian menggunakan bermacam-macam jenis make up. Kompres dulu matamu beberapa menit agar tidak kusam pada mata bagian bawah. Apabila dilaksanakan secara rutin, es batu juga bisa menghilangkan mata panda lho.

2. Pakai Eyeshadow Warna Nude
Penerapan Eyeshadow warna nude juga bisa memberikan kesan sangat alami atau tak terlihat terlalu berlebihan. Sebaiknya kalian pilih eyeshadow tanpa glitter supaya terkesan tidak berlebihan. Dan penggunaannya juga tidak perlu terlalu tebal ya ladies. Cukup pulaskan eyeshadow tipis namun merata. Apabila kalian yang berkulit putih, dapat juga mencampurkan sedikit dengan eyeshadow berwarna soft pink, agar lebih alami lagi.

3. Pakai Waterproof Liquid Eyeliner
Bagi kalian para jilbabers yang aktif, sebaiknya pakai waterproof liquid eyeliner agar lebih lama meskipun kalian beraktifitas penuh seharian. Pulaskan eyeliner pada garis mata kalian secara merata dan jangan terlalu tebal yah bila tak ingin mata kalian terlihat "menyeramkan|". Pada alis sebaiknya pakai pensil alis berwarna hitam pabila kulit kalian sawo matang. Bagi yang berkulit putih tidak kenapa memakai pensil alis dengan warna cokelat atau dark brown.

4. Concealer di Bawah Mata
Berbagai tugas kuliah atau profesi kalian yang menumpuk memaksa kita untuk bergadang sampai malam hari. Hal hal yang demikian mengakibatkan pata bagian bawah terlihat menghitam. Namun kalian tidak perlu cemas, kalian dapat menyamarkan hal tersebut dengan concealer ya ladies agar mata pandamu tidak terlihat.

5. Bulu Mata
Meriasan eyeshadow dan eyeliner tahap terakhir, kalian dapat memakai pencapit/pencabut bulu mata supaya make up mata kalian kian nampak natural. Dan jangan lupa tambahkan waterproof mascara supaya nampak lebih cantik yang ladies.

Nah itu dia tips Make Up Mata Natural yang Akan Bikin Tambah Cantik yang dapat kalian coba sendiri di rumah, semoga dalam beraktifitas kalian bisa lebih percaya diri dengan tampil lebih cantik, Selamat mencoba dan jangan lupa untuk di share ya...
Trik Make Up Mata Natural yang Akan Bikin Tambah Cantik Trik Make Up Mata Natural yang Akan Bikin Tambah Cantik Reviewed by Sastrawan Media on Februari 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.