Cara Agar Wajah Tetap Kencang Meski Usia di Atas 30 Tahun

Ads disini1
Ads Disini2
Cara Agar Wajah Tetap Kencang Meski Usia di Atas 30 Tahun - Tips alami membuat kulit wajah tetap kencang meski memasuki usia 30 tahun, kalian akan mengalami banyak perubahan pada diri kalian, utamanya pada kulit. Ada banyak sekali masalah yang timbul pada kulit terutama tanda penuaan seperti keriput serta garis halus pada wajah. Tentunya hal ini membuat kita terutama kaum hawa merasa resah serta tidak percaya diri. Tapi meski bagaimana, masalah penuaan memang tidak bisa kita hindari, memang semua orang pasti akan mengalami masa masa ini.

Walaupun demikian, sebenarnya tanda penuaan dapat kalian minimalisir. Terdapat berbagai cara untuk membuat kalian tetap terlihat awet muda serta terhindar dari berbagai masalah kulit keriput, garis halus pada wajah dan juga masalah penuaan lainnya. Untuk kalian yang memiliki modal lebih, mungkin kalian dapat membeli krim khusus untuk penuaan, dengan pergi ke dokter kecantikan ataupun melakukan operasi plastik, tapi untuk kalian yang memiliki modal yang tidak begitu besar, tentu hal ini sangat mustahil untuk kalian lakukan. Tapi kalian tidak bisa menyerah begitu saja, masih ada banyak cara yang murah meriah untuk memperoleh kulit awet muda dan cantik meski memasuki usia 30-an.
Cara Agar Wajah Tetap Kencang Meski Usia di Atas 30 Tahun

Merawat kulit wajah diusia 30 an sebetulnya tidaklah sulit, kalian tidak mesti merogoh kocek yang banyak. Terdapat banyak bahan yang alami yang dapat kalian gunakan sebagai perawatan kulit supaya kulit kalian tetap tampak cantik serta awet muda. Nah berikut ini tips alami kulit awet muda dan cantik diusia 30 an versi Info dan Tips.

Baca Juga : Tips Agar Hidup Lebih Awet Mudah dan Tidak Cepat Tua

Cara Agar Wajah Tetap Kencang Meski Usia di Atas 30 Tahun

1. Perbanyak minum air putih
Yang pertama yang dapat kalian lakukan hanya dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih. Air putih ini tak hanya bagus untuk kulit, tapi juga sanga baik untuk tubuh secara keseluruhan. Kebutuhan air yang cukup tinggi, akan membuat kulit tetap lembab, hal ini membuat masalah kulit keripit dapat kita hindari. Dengan mengkonsumsi lebih banyak air putih, selain memperoleh tubuh yang sehat dan bugar, kalian juga akan memperoleh kulit yang kencang serta awet muda. Sebaiknya kalian mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas dalam sehari ladies.

2. Istirahat malam yang cukup
Cara selanjutnya dengan beristirahat atau tidur malam yang cukup. Orang yang sering begadang maka akan menggangu regenerasi sel kulit, hasilnya kulit jadi pucat & cepat keriput, terlebih lagi untuk kalian yang sudah memasuki umur 30an, sebaiknya kalian menghindari kegiatan begadang dan tidur malamlah yang cukup yaitu selama 7 sampai 8 jam setiap selama. Tidur malam yang cukup, maka regeneasi sel kulit kalian akan berjalan sempurna, serta kulit kalian jadi kencang dan awet muda.

3. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran
Memakan buah dan sayuran merupakan sumber vitamin serta nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh serta kulit kita, terlebih buah dan sayuran juga mengandung banyak sekali air yang baik sebagai penjaga kelembaban kulit. Nah kalian juga dapat juga mengkonsumsi buah dan sayuran supaya kulit tetap lembab, kencang serta awet muda.

Baca Juga : Trik Make Up Mata Natural yang Akan Bikin Tambah Cantik

4. Hindari gaya hidup tidak sehat
Gaya hidup tidak serah merupakan salah satu penyebab timbulnya penuaan pada kulit. Di era sekarang ini hidup manusia sudah jauh dari kata sehat, faktor inilah yang dapat memicu masalah timbulnya penuaan dini. Contoh gaya hidup tidak sehat seperti mengkonsumsi alkohol, rokok, begadang, memakan makanan cepat saji dan lain sebagainya dapat membuat kerusakan pada jaringan kulit sehingga kulit kalian jadi kering serta keriput. Oleh karena itu mulai sekarang kurangi jika bisa hindarilah gaya hidup tidak sehat ini.

5. Memcuci Wajah Sebelum Tidur
Meskipun terlihat sepele, tapi membersihkan kulit muka kalian sebelum tidur sangat penting. Kulit wajah tika yang masih berbalut sisa make up yang kalian gunakan, maka dimalam hari bisa berakibat tidak bagus pada kecantikan kulit kalian. Sisa make up yang bercampur dengan polusi & keringat bisa membuat kulit iritasi, komedo, jerawat serta penuaan. Maka dari itu selelu bersihkan kulit wajah kalian sebelum anda tidur.

6. Menggunakan masker wajah alami

Selain melakukan perawaran dari luar, kalian juga harus melakukan perawatan dari dalam juga. Tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk melakukan perawatan supaya kulit cantik & awet muda. Kalian hanya perlu menggunakan masker alami sebagai perawatan kulit kalian. Terdapat banyak masker wajah yang alami yang dapat membuat kulit wajah kalian tetap cantik serta awet muda. Sala satunya masker madu, masker susu, masker bengkoang, masker minyak zaitun, masker tomat, masker pisang, masker lemon, masker mentimun dan banyak lagi yang lainnya. Pakailah masker alami itu 2 sampai 3 kali dalam seminggu secara rutin, hasilnya kulit kalian akan selalu cantik & awet muda meskipun usia kalian sudah lebih dari 30an.

Baca Juga : Cara Alami Memutihkan Wajah

7. Rajin menggunakan pelembab kulit
Agar memperoleh kulit wajah yang cantik serta awet muda meski diusia 30 an, kalian perlu untuk selalu memakain pelembab untuk kulit, pelembab dapat menjaga kelembaban kulit wajah kalian sehingga permasalahan keriput atau penuaan dapat dicegah dan diatasi lebih cepat.

8. Olahraga
Tips yang terakhir, sangatlah penting untuk kalian di usia 30an untuk rajin melakukan olahraga, Olahraga dapat menjaga kekutan tulang kalian serta akan menjaga kesehatan tubuh kalian secara alami dan menyeluruh. Olahraga juga bisa membuat kulit tetap sehat dan kencang. Oleh karena itu kalian juga harus melakukan olahraga agar kulit kesehatan kalian tetap terjaga.

Nah itu dia informasi tentang Tips atau Cara Agar Wajah Tetap Kencang Meski Usia di Atas 30 Tahun. Semoga info ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya....Terimakasih.
Cara Agar Wajah Tetap Kencang Meski Usia di Atas 30 Tahun Cara Agar Wajah Tetap Kencang Meski Usia di Atas 30 Tahun Reviewed by Sastrawan Media on Februari 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.