Cara Alami Memutihkan Wajah

Ads disini1
Ads Disini2
Cara Alami Memutihkan Wajah - Mempunyai wajah yang putih dan berseri dan indah adalah idaman bagi seluruh orang, terlebih lagi bagi kaum hawa. Bagi wanita pasti sangat berharap mempunyai wajah yang putih dan bersih supaya menambah percaya diri ketika tampil dimana saja. Kini sangat banyak wanita yang mengeluarkan banyak uang cuma untuk memutihkan wajah saja, mereka berharap bisa tampak lebih sempurna.

Sangat banyak dari mereka yang memilih cara memutihkan wajah dengan cepat melalui suntik putih atau mengonsumsi obat untuk memutihkan wajah. Namun sebetulnya anda tak perlu merogoh kocek yang terlalu berlebihan seperti itu, anda cukup dengan mengikuti utorial cara cepat memutihkan wajah dengan cara natural| & alami saja bisa terlihat| manfaatnya yang tidak kalah dari obat ataupun suntik. Selain hemat akan biaya, juga meminimalisir infeksi terhadap obat ataupun bahan membahayakan lainnya yang bisa menimbulkan efek samping yang yang sangat tidak baik.


Sangat banyak sekali cara untuk memutihkan wajah, internet, koran, buku, majalah dan sebagainya yang menyediakan informasi. Namun metode yang paling kerapdigunakan yaitu dengan terapi kulit di klik-klinik kecantikan, namun buat anda yang lebih memilih merawat wajah sendiri memakai bahan-bahan natural & alami, kalian bisa mengikuti tips yang akan kami share kepadakalian ini.

Terbukti tak bisa sembarangan loh apabila ingin merawat kulit, ada beberapa tipe kulit wajah yang mesti kalian ketahui. Yang pertama yakni kulit normal pada tahapan standar, kulit yang begini jarang sekali ada masalah. cara memutihkan dan perawatannya juga cukup sederhana hanya dengan mempertahankan kelembaban nya saja sudah cukup.

Baca Juga : Ingin Tetap Awet Muda dan Tampil Cantik?? Begini Tips Mudah nya

Nah untuk kulit tipe yang kedua, merupakan tipe kulit berminyak, jenis kulit seperti ini amat rentan terkena permasalahan pada kulit wajah seperti jerawat yang sangat gampang muncul ketika terinverksi, sehingga perawatannya lebih susah dan butuh perhatian yang extra, dengan mencuci muka tiap hari dan mengimbangi dengan perawatan muka tertentu.

Tipe kulit yang ketiga, ini merupakan kulit kering, tipe kulit wajah kering ini lebih banyak memerlukan perawatan menjaga kelembapannya, dengan metode pelembab khusus untuk menjaga kulit tetap putih dan bersih. Apabila Anda telah mengetahui seputar jenis jenis & tipe kulit wajah, kini saatnya Anda untuk mencoba metode untuk memutihkan kulit yang cocok dengan tipe kulit Anda berikut ini.

Berikut Ini Cara Untuk Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Dengan Bahan Alami

1. Kentang
Menggunakan kentang caranya cukup mudah, dengan memarut kentang hingga halus, kemudian peras kentang yang telah tiparut, untuk mencari sarinya saja. Selanjutnya sari itu kita oleskan pada pagian wajah dan tubuh lainnya. Dan diamkan sebentar sampai kurang lebih 20 menit dan kemudian basuhlah menggunakan air hangat kuku dan di lanjutkan menggunakan air dingin. Metode ini sangat efektif, seandainya anda menggunakannya secara teratur dan rutin, sesaat sebelum anda tidur. Penggunaan kentang ini sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai jenis kulit yang normal.

2. Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki kandungan antioksidan yang bagus untuk kesehatan kulit. Jeruk nipis juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah.

Cara penggunaannya cukup mudah, kalian hanya perlu menyiapkan satu buah jeruk nipis dan satu butir telur ayam, jika bisa ayam kampung. Jeruk nipis diperas kemudian air perasannya dicampurkan degan putih telur (jangan kuning/sarinya). Kemudian lulurkan campuran jeruk dan telur secara merata pada area kulit wajah dan sekitarnya. Diamkan kira-kira 20 menit, lalu cuci muka anda dengan bersih memakai air hangat kuku. Cara memutihkan kulit wajah dengan metode ini memang baik bagi kalian yang mempunyai tipe kulit wajah yang berminyak. kalian juga dapat menggunakan madu khusus untuk jenis kulit ini.

3. Bengkoang
Tak asing lagi kita mendengar kata bengkoang, bengkoang yang kaya akan vitamin B dan C mampu memutihkan kulit serta untuk menjaga kulit wajah lebih bersih, bening dan makin tampil menawan bagi kaum hawa.

Caranya juga mudah, hanya dengan memarut bengkoang dan memerasnya untuk diambil airnya. setelah itu, air yang telah terkumpul kemudian biarkan dahulu sehingga ada endapan-endapan didalam air bengkoang tersebu.

kemuadian endapan inilah yang digunakan untuk masker wajah, untuk merawat kulit anda, biarkan sekitar 15 menit. selanjutnya bilas memakai air hingga bersih. apabila anda rutin melakukan metode ini di pastikan wajah bersih putih idaman kalian bukanlah sebuah mimpi lagi. Metode ini juga sangat cocok di gunakan untuk anda yang mempunyai tipe kulit yang kering. Selain bengkoang, kalian juga dapa menggunakan bahan alami lainnya seperti buah pisang dan alpukat.

4. Susu
Susu merupakan sumber yang kaya akan kalsium. Susu juga mempunyai fungsi yang penting dalam mengatur warna kulit wajah. susu bekerja menstimulasi melanosit, sel-sel kulit yang menghasilkan pigmen melanin. Dengan mengkonsumsi susu kalian bisa mencegah menghilang nya kadar kelembaban pada kulit wajah. hal ini juga dapat mencegah kulit kering yang bisa menyebabkan warna kulit muka menjadi kusam gelap. Susu juga mengandung asam laktat yang mengurangi pigmentasi pada kulit yang mampu membuat kulit kalian terasa lebih ringan. Selain itu Susu juga bisa dipakai untuk memutihkan kulit ketiak dengan cepat.

Baca Juga : Siapa Sangka Buah Buah Ini Jika di Campur Madu Bisa Bikin Kulit Putih Halus dan Sehat

Cara Menggunakanny dengan menyiapkan satu gelas susu sapi atau kambing yang masih hangat dan handuk kecil bersih. Rendam handuk kedalam susu, lalu angkat handuk kemudian peras, selanjutnya gosokanhanduk dengan lembut ke bagian kulit. Celupkan lagi dan gosok dengan lembut, ulangi hal ini kurang lebih empat hingga lima kali. Apabila kalian konsisten dalam menjalankannya, metode ini maka hasilnya akan tampak dalam beberapa pekan saja. Metode ini sangat cocok untuk tipe kulit yang kering.

Nah itulah beberapa metode memutihkan wajah dan tubuh dengan secara alami yang kalian lakukan dirumah, mungkin salah satu metode yang kami tulis di artike ini ada yang cocok dengan jeni kulit kalian. Akhir kata kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya, dan jangan lupa untuk di share ya....
Cara Alami Memutihkan Wajah Cara Alami Memutihkan Wajah Reviewed by Sastrawan Media on Februari 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.