AWAS...!! Menelan Bibi Jambu Biji Penyebab Usus Buntu

Ads disini1
Ads Disini2
Banyak yang menyebutkan bahwa jika kita menelan biji dari jambu biji atau cabai, bisa berakibat usus buntu, namun hal ini belum di buktikan secara biologis tentang kebenarannya, masyarakat pada umumnya beranggapan jika menelan biji dari jambu dan cabai ini bisa berakibat usus buntu karena tekstur dari biji ini memang keras, dan terlihat sulit untuk di cerna oleh perut sehingga rawan akan penyumbatan di dalam perut yang mengakibatkan usus buntu.
Namun seorang pakar kesehatan bernama Inge Ramadani menyebutkan bahwa, memakan biji jambu biji tidak akan mengakibatkan tersumbatnya saluran usus, meski biji dari jambu biji itu tergolong keras, Inge menyebutkan jika kita memakan sesuatu yang memiliki tekstur keras seperti biji dari jambu biji, kita harus memperbanyak mengkonsumsi Air putih.

Jika kita kurang asupan air putih, memakan apapun akan sulit utuk di cerna oleh perut, dan perut akan kesulitan untuk melarutkan makanan yang di cernanya, alhasil perut akan meradang dan berakibat usus buntu.

Jadi menurut Inge, bukan masalah keras atau tidaknya makanan atau sulit tidaknya makanan di cerna oleh perut yang mengakibatnkan kita mengalami gangguan usus, terutama usus buntu, namun kurangnya asupan Air yang masuk kedalam tubuh akan lebih berakibat fatal.

Inge menyerankan untuk tidak usah khawatir tentang berita yang beredar di masyarakan tentang fakor atau penyebab dari usus buntu tersebut, asalkan kita rajin mengkonsumsi Air putih, dimana kebutuhan tubuh kita terhadap Air putih itu minimal 8 gelas perhari, jadi masalah perut akan bisa kendalikan.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di bagikan agar lebih banyak orang yang mengetahui tentang kebenaran informasi yang sudah beredar sebelumya tentang usus buntu ini. Akhir kata penulis mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa di artikel - artikel kami selanjutnya.
AWAS...!! Menelan Bibi Jambu Biji Penyebab Usus Buntu AWAS...!! Menelan Bibi Jambu Biji Penyebab Usus Buntu Reviewed by Sastrawan Media on September 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.