Kanker Bisa Di Cek Dari Warna Kuku Jari

Ads disini1
Ads Disini2
Penyakit kanker adalah pembunuh yang sangat di takuti oleh setiap manusia, belakangan sangat marak di beritakan di sosial media, jika kanker dapat di ketahui dari warna kuku, hal tersebut memang benar adanya, namun tidak semua jenis kanker dapat di ketahui dari warna kuku. 


Seorang ahli perawatan kuku bernama Jean Skinner mengatakan, ada beberapa kliennya yang memintanya untuk mengecat kukunya dengan warna yang agak gelap, alasannya mereka uingin menutupi warna gelap asli yang ada pada kukunya. Mereka pikir warna gelap tersebut adalah hal yang biasa dan lumrah di temui.

Namun dari salah seorang kliennya, ada yang merasa janggal dan aneh terhadap warna kukunya tersebut, dan mencoba untuk memeriksakan ke dokter, alhasil.. dia sangat terkejut ketika dirinya didiagnosis menderita kanker kulit atau melanoma agresifdan sudah menyebar samapi getah bening.

Awal dari gejala tersebut tidaklah begitu signifikan dia rasakan, hanya dimulai dari nampaknya garis hitam pada kuku yang dia anggap biasa, di kiranya karena terbentur yang mengakibatkan gumpalan darah mati di bawah kuku. Namun sebenarnya jika gumpalan darah mati akan hilang seiring dengan pentumbuhan kuku.

Lebih lanjut tentang Kanker kulit atau melanoma ini, dalam sebuah penelitian yang di lakukan oleh jurnal Dermatologic Surgery, di katakan bahwa 50% penderita melanoma berasal dari negara di kawasan Asia, karena negara negara di kawasan asia adalah negara yang berada di bawah garis katulistiwa, Indonesia adalah salah satu negara di kawasan Asia yang sangat tepat keberadaannya di bawah garis katulistiwa.

Jadi penduduk di negara Indonesia sangat bepotensi akan penyakit melanima ini, waspadalah mulai sekarang dan kenali gejala awal penyakit - penyakit yang membahayakan diri anda. Semoga artikel ini bermanfaan dan jangan lupa untuk di bagikan ya....
Kanker Bisa Di Cek Dari Warna Kuku Jari Kanker Bisa Di Cek Dari Warna Kuku Jari Reviewed by Traone on September 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.