Manfaat Daun Kemangi Untuk Menghilangkan Bau Badan

Ads disini1
Ads Disini2
Daun kemangi memang sangat sering kita temui di pasaran, biasanya daun ini di gunakan sebagai salah satu bahan pembuat lalapan, maka dari itu tidak sedikit orang sudah mengetahui bagaimana bentuk dan rasa daun ini. Namun meski sudah banyak yang tahu bentuk dan rasanya, tidak banyak orang yang mengetahui manfaat daun kemangi untuk tubuh kita.

Daun kemangi yang kita ketahui identik hanya  untuk makanan, namun apa anda tahu daun kemangi tersebut sangat baik untuk mengatasi bau badan anda, daun kemangi sangat epektif untuk mengatasi bau badan pada ketiak.

Biasanya masalah utama yang membuat seseorang menjadi tidak percaya diri adalah masalah bau badan, dan daun kemangi adalah solusi ang tepat anda gunakan untuk mengatasi bau badan anda jika ingin menghilangkan bau badan secara alami.

Berikut beberapa cara menggunakan daun kemangi untuk mengatasi bau badan anda :

  • Gosokkan daun kemangi pada ketiak sampai hancur, pastikan semua bagian ketiak anda sudah tergosok dengan daun ini, diamkan sampai kering sebelum anda membersihkannya dengan menghusapnya menggunakan tisu atau lap
  • Hancurkan daun kemangi, campur dengan sedikit air putih, lalu balurkan pada ketiak anda, dan diamkan sampai kering, setelah kering bersihkan menggunakan lap atau tisu.
  • Cara yang terakhir yang paling umum orang lakukan adalah memakan daun kemangi itu sendiri setiap hari , mungkin ini adalah cara yang paling mudah untuk di lakukan, namun bagi kalian yang tidak suka memakannya, bisa mencoba 2 cara di atas.
Nah itu dia manfaat dari daun kemangi untuk mengatasi bau badan anda, semoga informasi ini bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda, dan jangan lupa untuk di bagikan ya...
Manfaat Daun Kemangi Untuk Menghilangkan Bau Badan Manfaat Daun Kemangi Untuk Menghilangkan Bau Badan Reviewed by Traone on September 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.