Ibu Gemuk Akan Melahirkan Anak Yang Lebih Cerdas Ketimbang Ibu Kurus

Ads disini1
Ads Disini2
Kegemukan sangat di takuti oleh setiap orang, terutama wanita sangat menghindari memiliki tubuh yang gemuk, berbagai alasa mereka gunakan untuk mempertahankan tubuh langsing mereka, mulai dari lebih percaya diri sampai lebih mudah memilih pakaian di sebut oleh mereka mengapa lebih memilih tubuh langsung.

Namun tidak sedikit juga dari mereka yang tidak begitu menghiraukan bentuk tubuh, mereka yang tidak begitu memperhatikan bentuk tubuh memang tidak begitu tertarik dengan bentuk tubuh yang langsung, namun ada juga dari mereka yang mengatakan bahwa bentuk tubuh bukanlah hal yang peting. Banyak perbedaan cara pandang dari seseorang dengan yang lainnya.

Bicara soal tubuh kemuk dan tubuh kurus, bagi mereka yang memiliki bentuk tubuh gemuk sangat baik untuk perkembangan otak anak mereka, mengapa demikian? mungkin pertanyaan itu yang sontak ada pada benak anda, kali ini kita akan mengupas tumbuh kembang anak sangat berpengaruh pada bentuk tubuh Ibunya.

Bagi wanita yang memiliki tubuh gemuk anda seharusnya bersyukur, karena sudah di anugerahi tubuh yang kaya akan lemak, karena saat hamil, janin yang ada pada kandungan anda sangta membutuhkan banyak lemak paha untuk perkembangan saraf otaknya.



Pernyataan ini sudah di buktikan dalam penelitian yang di lakukan oleh Pittsburgh University, dalam penelitiannya di sebutkan disebutkan bahwa wanita yang saat hamil cenderung memiliki paha dan pinggul yang besar, gemuk dan kaya lemak menandakan bahwa bayi di dalam kandungannya mengalami perkembangan otak yang lebih baik sehingga akan terlahir menjadi anak yang lebih cerdas.

Janin dalam kandungan sangat membutuhkan DHA yang ada pada paha dan pinggul, bagi mereka yang memiliki paha dan pinggul yang kaya lemak, anda bisa lebih bersyukur karena lebih dapat memberikan tutrisi pada kandungan anda.

Jadi bagi kalian para wanita yang memiliki tubuh gemuk, anda tidak usah bingung, karena dari fakta - fakta yang di sebutkan di atas, anda harus bernyukur bisa memikili tubuh yang mampu memberikan nutrisi yang berkecukupan pada anak anda. Demikian artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk di bagikan ya....
Ibu Gemuk Akan Melahirkan Anak Yang Lebih Cerdas Ketimbang Ibu Kurus Ibu Gemuk Akan Melahirkan Anak Yang Lebih Cerdas Ketimbang Ibu Kurus Reviewed by Sastrawan Media on Oktober 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.