WOW.. Buah Ini di Jual Sampai Dengan Harga 2Jt di Jepang

Ads disini1
Ads Disini2
Buah adalah makanan penutup yang biasa di konsumsi orang setelah makan besar, namun banyak di kalangan masyarakat juga mengkonsumsi buah sebagai penyegar meski tidak di konsumsi setelah makan besar. Di Indonesia sendiri buah bisa di olah menjadi berbagai makanan olahan seperti kerupuk, es dan lain sebagainya. Dan harga buah juga tergolong relatif terjangkau di kantong kita.

Namun apa anda tahu, di Jepang, buah sangat menjadi makanan istimewa wang sangat di gemari orang Jepang, Selain di konsumsi, Buah juga di pergunakan sebagai hadiah istimewa kepada seseorang jika meminginkan memberikan hadiah yang istimewa.


Buah juga kerap di gunakan sebagai persembahan kepada dewa sebagai sembah bakti mereka untuk dewa, maka dari itu buah menjadi sangat paforit di mata orang jepang, tidak sedikit orang jepang yang mengembang biakkan buah, dan membentuk buah menjadi bentuk yang berbeda dari umumnya, biasanya di bentuk kotak atau segi tiga.

Melihalat dari kebutuhan tersebut, Buah di jepang sangat berbeda sekali dari segi harga dari buah yang ada di Indonesia, meski buah tersebut sama, Contohkan saja buah melon oranye, mungkim faktor pertama yang membuat buah melon oranye berbeda harga antara di Indonesia dengan di Jepang adalah dari segi ketersediaan.

Di Jepang sendiri harga buah melon kuning bisa mencapai Rp 2.000.000 per buah, harga ini sangat berbeda dengan di Indonesia, yang harganya tidak lebih dari Rp 50.000 per buahnya. Bahkan belakangan ini tersiar kabar bahwa sepasang buah melon berjenis Yobari King terjual dengan harga Rp 350 juta, nilai yang sangat fantastis jika kita dengar harga buah mencapai harga tersebut.

Tingginya harga buah di Jepang masih di nilai wajar, karena memang dari segi ketersediann dan kebutuhannya yang tidak memadai, maka dari itu buah di Jepang sangat di hargai mahal, bagaimana? apa ada yang ingin mengeksport buah ke jepang???

Nah itu dia informasi tentang buah di Jepang yang dapat anda ketahui, semoga info ini bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk di bagikan ya...
WOW.. Buah Ini di Jual Sampai Dengan Harga 2Jt di Jepang WOW.. Buah Ini di Jual Sampai Dengan Harga 2Jt di Jepang Reviewed by Sastrawan Media on Oktober 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.